Potensi Penghasilan Jutaan Rupiah, Padahal Cuma Jalankan 5 Ide Bisnis Ini

Selasa, 05 Maret 2024, 09:01 WIB | Bisnis | Nasional
Potensi Penghasilan Jutaan Rupiah, Padahal Cuma Jalankan 5 Ide Bisnis Ini
Ilustrasi ide bisnis menjanjikan 2024. (Foto: kanal Youtube Teknobie)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

3. Buka Sewa Mainan Anak

Salah satu ide bisnis kreatif dengan modal kecil yang menjanjikan adalah bisnis sewa mainan anak. Mungkin ini adalah ide yang jarang terpikirkan oleh banyak orang, namun potensinya sangat besar.

Pada saat liburan, banyak anak yang ingin bermain dengan mainan, namun tidak semua orang tua ingin mengeluarkan uang besar untuk membeli mainan yang mungkin hanya akan digunakan untuk sementara waktu.

Konsep bisnis ini cukup sederhana. Kamu bisa menyewakan mainan anak seperti mobil-mobilan, motor-motoran, perosotan, dan lain sebagainya.

Modal untuk memulai bisnis ini tidak terlalu besar, terutama jika kamu bisa mendapatkan mainan bekas dari orang tua yang anaknya sudah tumbuh besar.

Hal ini akan mengurangi biaya modal awal yang perlu dikeluarkan.

Potensi penghasilan dari bisnis sewa mainan anak ini bisa mencapai puluhan hingga ratusan ribu rupiah per hari, tergantung dari jenis mainan yang disewakan dan permintaan pasar.

Dengan strategi pemasaran yang efektif dan pelayanan yang baik, kamu bisa memperluas jangkauan bisnis ini dan meningkatkan potensi penghasilanmu secara signifikan.

4. Buka Jasa Les

Salah satu ide bisnis kreatif dengan modal kecil yang menjanjikan adalah membuka jasa les untuk anak-anak. konsepnya cukup luas, kamu bisa menawarkan berbagai jenis les sesuai dengan keahlian dan minatmu.

Mulai dari les gambar, les keuangan untuk anak-anak, les musik seperti gitar, piano, atau drum, les matematika, hingga les olahraga seperti futsal atau bulu tangkis.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024