Potensi Penghasilan Jutaan Rupiah, Padahal Cuma Jalankan 5 Ide Bisnis Ini

Selasa, 05 Maret 2024, 09:01 WIB | Bisnis | Nasional
Potensi Penghasilan Jutaan Rupiah, Padahal Cuma Jalankan 5 Ide Bisnis Ini
Ilustrasi ide bisnis menjanjikan 2024. (Foto: kanal Youtube Teknobie)

Bisnis ini menarik karena banyak orang tua yang mencari tutor khusus untuk anak-anak mereka agar mendapatkan pengajaran yang lebih terfokus dan efektif.

Terkadang, anak-anak lebih mudah menerima pelajaran dari orang yang bukan orang tua mereka sendiri, sehingga kamu sebagai tutor memiliki peran yang penting dalam pendidikan mereka.

Modal untuk memulai bisnis ini hampir nol, terutama jika kamu sudah memiliki keahlian dalam bidang yang diajarkan.

Kamu hanya perlu memahami bagaimana cara memasarkan jasa lesmu kepada orang tua yang membutuhkannya.

Dengan membuat konten yang menarik dan menawarkan jasa lesmu kepada sekolah-sekolah atau komunitas, kamu bisa menjangkau calon pelanggan potensial.

Potensi penghasilan dari bisnis jasa les ini cukup besar, terutama jika kamu dapat membangun reputasi sebagai tutor yang handal dan terpercaya.

Kamu bisa menetapkan harga per paket les, yang bisa bervariasi tergantung dari jenis les dan frekuensi kedatangan.

Penghasilan per paket les bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung dari kesepakatan dengan klien dan lamanya waktu les.

5. Buka Jasa Titip (Jastip)

Salah satu ide bisnis menarik yang dapat dijalankan dengan modal kecil namun menjanjikan hasil yang menggiurkan adalah membuka jasa titip atau yang biasa dikenal dengan sebutan Jastip.

Meskipun bisnis ini tidak dilakukan dari rumah, namun sangat cocok bagi kamu yang suka traveling dan jalan-jalan ke berbagai tempat.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: