Potensi Penghasilan Jutaan Rupiah, Padahal Cuma Jalankan 5 Ide Bisnis Ini

Selasa, 05 Maret 2024, 09:01 WIB | Bisnis | Nasional
Potensi Penghasilan Jutaan Rupiah, Padahal Cuma Jalankan 5 Ide Bisnis Ini
Ilustrasi ide bisnis menjanjikan 2024. (Foto: kanal Youtube Teknobie)

Jika ingin memperluas bisnis ini, kamu bisa mempertimbangkan untuk membuka kafe kucing atau anjing, atau bahkan salon grooming untuk hewan peliharaan.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan konten online untuk mempromosikan bisnismu dan menjual berbagai produk terkait hewan peliharaan, seperti makanan dan perlengkapan.

Di Indonesia, jumlah pemilik hewan peliharaan terus meningkat, termasuk di kalangan menengah ke bawah. Sehingga ini menjadi peluang yang menarik untuk diterokai dalam bisnis penitipan hewan.

2. Bisnis Affiliate

Selanjutnya, ide bisnis kreatif dengan modal kecil yang menjanjikan adalah bisnis affiliate.

Meskipun banyak yang skeptis karena anggapan bahwa sudah banyak orang yang menjadi affiliate, namun sebenarnya potensi bisnis ini masih sangat besar.

Banyak orang belum mengerti cara menjadi affiliate dan bagaimana memulainya. Keuntungan utama dari bisnis affiliate adalah modalnya yang hampir tanpa batas.

Kamu hanya memerlukan smartphone dan akses internet untuk memulainya. Namun, untuk menjadi seorang affiliate yang sukses, kamu perlu memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang produk apa yang paling diminati oleh pasar.

Selain itu, kamu juga perlu bisa membuat konten yang menarik agar produk diminati oleh banyak orang.Langkah selanjutnya adalah melakukan promosi, salah satunya dengan melakukan live streaming.

Kamu perlu memahami psikologi penjualan saat melakukan live streaming agar produk bisa laku keras.

Potensi bisnis ini sangat besar karena tidak terikat pada batasan wilayah atau toko fisik. Kamu bisa menjalankan bisnis ini dari mana saja, asalkan ada koneksi internet.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: