Pria Ini Hasilkan Uang Rp6 Juta Setiap Minggu dengan Berjualan Layang-layang! Simak Kisah Suksesnya

Senin, 12 Februari 2024, 16:30 WIB | Bisnis | Nasional
Pria Ini Hasilkan Uang Rp6 Juta Setiap Minggu dengan Berjualan Layang-layang! Simak Kisah...
Ilustrasi kisah sukses pedagang layang-layang. (Foto: Canva/kanal Youtube Pecah Telur)

KISAH seorang pria yang menjadikan hobinnya sebagai sumber penghasilan yang stabil setiap harinya. Tidak perlu memulai dengan bisnis besar, penghasilan Rp6 juta berhasil diraup hanya dalam waktu seminggu.

Ya! Pria tersebut bernama Briliarta Anugrah Putra. Dilansir dari kanal Youtube Pecah Telur, Putra berasal dari daerah Tanjungsari, Boyolangu, Tulungagung.

Memiliki hobi membuat layang-layang, ternyata bisa membuatnya punya penghasilan sebesar itu tiap minggunya.

Dengan memanfaatkan kecanggihan internet yang ada saat ini, membuat usaha produksi layang-layangnya pun terus meningkat.

Baca juga: 3 Ide Bisnis Jelang Ramadhan 2024, Untung Rp60 Jutaan! Yakin Tidak Mau Coba?

Nah, bagaimana perjalanan suksesnya? Kamu bisa baca artikel ini hingga selesai ya! Ada begitu banyak tips dan motivasi yang bisa kamu dapatkan dari kisah Putra tersebut.

Awal Mula Hobi Menjadi Pekerjaan

Sejak kecil, Putra telah memiliki hobi membuat layang-layang. Dirinya percaya bahwa Allah memberikan jalan yang tidak terduga kepada setiap orang.

Kemudian hobi ini ternyata dapat menjadi pekerjaan yang menghasilkan baginya. Awalnya, ia hanya membuat layang-layang untuk kesenangan pribadi.

Namun suatu hari temannya mengajak untuk membeli aksesoris layang-layang, seperti dinamo untuk lampu. "Saya mencoba membeli beberapa dan mencoba untuk menjualnya melalui media sosial," sebutnya.

Baca juga: Ide Bisnis: Omzet Rp30 Jutaan/hari Di Usia 29 Tahun! Pengusaha Muda Sukses

Tidak disangka, permintaan dari orang-orang sangatlah besar. Mulai dari aksesoris hingga layang-layang itu sendiri, semuanya laku terjual.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH