Tidak Mengenal Tempat! 4 Ide Bisnis Ini Hasilkan Untung Rp400 Ribu Sehari

Senin, 12 Februari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Tidak Mengenal Tempat! 4 Ide Bisnis Ini Hasilkan Untung Rp400 Ribu Sehari
Ilustrasi ide bisnis untung besar di pedesaan. (Foto: kanal Youtube Inspirasi Pagi)

HALO pejuang rupiah! Kali ini ValoraNews.com bakal berbagi tentang beberapa ide bisnis online yang menjanjikan dan menguntungkan dijalankan di daerah pedesaan.

Menariknya melalui peluang ini kamu bisa dapatkan keuntungan Rp400 ribu sehari. Bahkan ide bisnis nomor 3 bisa menghasilkan omzet Rp60 juta sebulannya.

Pertanyaannya apakah ada bisnis dengan penghasilan sebesar itu di daerah pedesaan? Jawabannya, tentu saja ada! Asalkan kamu bisa konsiten kamu bisa coba salah satunya dari ide-ide yang akan dibagikan.

Dilansir dari kanal Youtube Inspirasi Pagi, disampaikan bahwa bisnis internet sampai sekarang tahun 2024, terbukti bisa membuat seseorang mendapatkan penghasilan besar.

Baca juga: Ide Bisnis Trend Tahun 2024: 10 E-Commerce Niche yang Booming saat Ini

Bahkan mereka yang konsisten menjalankannya, bisa menjadi miliader hasil dari bisnis internet.

Bukti nyata kesuksesan bisnis online dapat dilihat dari pengusaha besar seperti pendiri Alibaba, Jack Ma, yang memiliki kekayaan sebesar 24,4 miliar dolar AS atau sekitar 366 triliun rupiah.

Begitu juga dengan pemilik marketplace Amazon, Jeff Bezos, yang memiliki kekayaan sebesar 148 miliar dolar AS atau setara dengan 2.350 triliun rupiah.

Ini hanya beberapa contoh dari banyaknya kesuksesan luar biasa dalam bisnis online, di mana seorang individu bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan juta dalam sebulan.

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

Di era modern ini, bisnis online menduduki posisi puncak dalam pasar karena hampir semua aktivitas manusia dilakukan secara online.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: