3 Ide Usaha Anak Muda Paling Diminati! Peluang Cuan Rp10 Juta/bulan!

Kamis, 08 Februari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha Anak Muda Paling Diminati! Peluang Cuan Rp10 Juta/bulan!
Ilustrasi ide usaha anak muda 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

Ada yang sampe dapetin Rp30 juta sebulan, loh! Gak percaya? Coba aja!

Bayangin aja, misalnya kamu punya 10 klien yang bayar Rp1 juta per bulan. Dalam sebulan, kamu udah bisa dapetin Rp10 juta! Dan satu latihan biasanya cuma sekitar 30 menit aja.

Tapi, gak cuma gitu doang! Kamu juga bisa jualan makanan sehat buat klien-klien lu. Jadi, selain dapet duit dari jadi trainer, lu juga bisa dapetin tambahan duit dari penjualan makanan sehat itu. Double untung, kan?

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Jadi, dengan modal gendut dan penghasilan kencang, bisnis jadi trainer fitness ini bisa jadi pilihan yang oke banget buat kamu!

2. Tour & Travel Wisata

Kamu, pernah kepikiran gak buat buka bisnis travel? Kalo iya, coba deh, sekarang lagi musimnya banget nih!

Gimana gak booming, ya? Sejak pandemi COVID-19 mereda, orang-orang mulai kepengen liburan lagi, dan peluang bisnis travel jadi makin menggiurkan!

Jadi begini, kamu bisa tawarin paket liburan ke destinasi keren baik di dalam maupun luar negeri buat para pelanggan kamu.

Dengan ngasih pelayanan yang top markotop buat para traveler, kamu bisa dapet untung yang gak main-main loh! Denger-denger sih, bisa dapat penghasilan Rp5-10 juta per bulan! Coba aja, kalo gak percaya!

Jadi, gimana? Kalo kamu pengen jadi bagian dari keseruan dunia travel yang kini lagi naik daun, coba deh buka usaha tour & travel. Dijamin, potensi untungnya gak main-main!

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: