3 Ide Usaha Anak Muda Paling Diminati! Peluang Cuan Rp10 Juta/bulan!

Kamis, 08 Februari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha Anak Muda Paling Diminati! Peluang Cuan Rp10 Juta/bulan!
Ilustrasi ide usaha anak muda 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

BUAT kamu yang lagi cari-cari peluang usaha, wajib banget nih dengerin ide-ide keren yang bakal bikin modal Rp2 juta bisa menghasilkan untung Rp10 juta setiap bulannya! Asyik, kan?

Beda sama dulu, sekarang kesuksesan dalam bisnis nggak cuma soal uang banyak. Tapi lebih ke kreatifitas dan keinovatifan dalam menghadapi tantangan. Jadi, siapa pun bisa sukses asal punya ide yang oke dan mau kerja keras!

Mau beli franchise bisnis udah jadi, lengkap sama SOP-nya, dibimbing dari pusat, dan keluarin budget sampai ratusan juta pun belum tentu jaminan sukses, lho. Nah, kuncinya adalah kreatif dan inovatif!

Jadi, kita dari ValoraNews.com mau bagi-bagi info tentang ide-ide bisnis yang bisa dilakuin anak muda dengan modal kecil tapi untungnya gede.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Yuk, simak beberapa ide usaha dengan modal Rp2 juta yang kita kumpulin dari channel YouTube Inspirasi Pagi. Dijamin, bisa jadi solusi buat kamu yang lagi nganggur sekarang!

3 Ide Usaha Anak Muda Untung Rp10 Juta Sebulan

1. Jasa Trainer Fitness

Buat kamu suka olahraga? Kamu punya passion buat jagain badan sendiri dan bantuin orang lain buat sehat? Nah, mending lu coba jadi trainer fitness, deh!

Jadi gini, kamu bakal bantu orang-orang mencapai tujuan kebugaran mereka. Ada yang pengen ngecilin lemak, naikin otot, atau bahkan cuma pengen bergerak lebih aktif aja. kamu bisa bantu mereka semua!

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Biasanya, kamu bakal temenin mereka olahraga di gym atau tempat fitness. Nah, sambil ngawasin latihan mereka, kamu bisa dapetin duit lumayan banyak!

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: