3 Ide Usaha Anak Muda Paling Diminati! Peluang Cuan Rp10 Juta/bulan!

Kamis, 08 Februari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha Anak Muda Paling Diminati! Peluang Cuan Rp10 Juta/bulan!
Ilustrasi ide usaha anak muda 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

3. Jasa Service Kendaraan

Kamu suka main-motor atau mobil? Kalo iya, coba deh dengerin ide usaha yang satu ini! Buka usaha service kendaraan! Keren, kan?

Kalo kamu hobi banget merawat kendaraan, usaha ini cocok banget buat kamu! Kamu bisa tawarin jasa perawatan rutin kayak ganti oli, tune up, atau benerin yang ringan-ringan aja.

Serunya lagi, kamu bisa dapet duit dari dua sumber! Pertama dari jasa service-nya, misalnya kamu ganti oli seharga Rp50 ribu.

Terus, yang kedua dari penjualan spare part, kayak vanbelt misalnya. kamu bisa jual dengan harga Rp130 ribu, dengan margin profit 30 persen. Lumayan, kan?

Bayangin aja, setiap ada motor yang service, kamu bisa dapetin sampe Rp300 ribu! Bahkan kalo yang rusaknya parah, bisa sampe Rp500 ribu! Gak percaya?

Nah, kamu bisa dapetin untung hingga Rp500 ribu sehari, loh! Keren, kan? Ini alasan kenapa kamu harus coba jadi bos service kendaraan!

Apalagi di Indonesia, orang-orang udah punya kendaraan sendiri-sendiri. Jadi, peluangnya gede banget! Kalo kamu konsisten, dalam sebulan bisa dapet untung sampe Rp10 juta. Mantap, kan?

Kamu bisa coba salah satunya yang rasanya sesuai dengan passionmu. Semoga beruntung! (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024