21 Kumpulan Ide Usaha Untung Paling Besar 2024! Pemalas Skip

Selasa, 06 Februari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
21 Kumpulan Ide Usaha Untung Paling Besar 2024! Pemalas Skip
Ilustrasi kumpulan ide usaha sampingan. (Foto: Canva)

HALO sahabat pejuang rupiah! Kali ini ValoraNews.com akan mengulas 21 ide usaha sampingan yang dapat dijalankan dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal.

Peluang bisnis menjanjikan ini dapat diakses oleh karyawan maupun ibu rumah tangga, baik melalui platform online maupun offline.

Mendapatkan penghasilan tambahan melalui usaha sampingan merupakan tujuan banyak individu, terutama bagi karyawan dan ibu rumah tangga.

Namun, sering kali tantangan utama adalah kesulitan memulai bisnis dengan modal yang terbatas. Meski demikian, jangan berkecil hati jika Anda memiliki modal yang terbatas.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Terdapat banyak usaha sampingan yang memiliki potensi keuntungan besar, bahkan beberapa di antaranya dapat dimulai tanpa modal.

Pilihlah salah satu atau lebih dari 21 ide usaha sampingan yang kami hadirkan, yang dirangkum secara rinci dari kanal Youtube Uang Ngalir Terus.

Tekuni dengan sungguh-sungguh untuk meraih keuntungan maksimal, dengan memilih dan fokus pada usaha yang Anda minati, kesuksesan dalam mengembangkan sumber penghasilan tambahan dapat tercapai.

21 Ide Usaha Sampingan

1. Jasa Laundry

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Di era serba praktis, membuka jasa laundry menjadi opsi sampingan yang menjanjikan, terutama dengan mempertimbangkan lokasi strategis seperti dekat kampus, perkantoran, atau perumahan.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: