Ide Kerja Sampingan: Hasilkan Rp5 Juta Tiap Bulan dengan AI Menggunakan Cara Ini

Rabu, 31 Januari 2024, 17:33 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Kerja Sampingan: Hasilkan Rp5 Juta Tiap Bulan dengan AI Menggunakan Cara Ini
Ilustrasi kerja sampingan menggunakan AI. (Foto: kanal Youtube Automatic Preneur)

HALO para autopreneur! Apakah kamu sedang mencari cara baru untuk menghasilkan uang tanpa modal besar di era digital ini?

Memanfaatkan kecanggihan teknologi dapat menjadi langkah cerdas, dan salah satu metode yang sedang tren adalah memanfaatkan kecerdasan buatan atau AI untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

Dalam artikel ini, akan dibahas cara sederhana untuk menghasilkan 5 juta rupiah setiap bulan dengan memanfaatkan kecerdasan buatan.

Bagi kamu yang penasaran, simak terus informasi ini, semuanya dirangkum berdasarkan pengalaman Youtuber Indonesia dengan kanal Automatic Preneur.

Baca juga: Dibayar Hingga Rp5 Jutaan Sebulan! Ikuti 3 Ide Kerja Sampingan ala Hendra Setyo

Melalui pengalaman ini kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp5 juta/bulan dari Internet. Jadi ini sangat cocok buat kamu para pemuda yang hobinya berpetualang di bidang teknologi.

Cara Mendapatkan Penghasilan Rp5 Juta/bulan dari AI

Nah menurut Pemilik kanal Youtube Automatic Preneur, melalui kecanggihan AI. Di tahun 2024 sekarang kamu sudah bisa hasilkan cuan jutaan rupiah.

Salah satunya yaitu dari Leonardo AI. Di mana Leonardo AI adalah alat hebat yang dapat membantu kamu menghasilkan gambar dengan cepat dan mudah dengan bantuan AI.

Dengan alat ini, kamu dapat membuat desain yang menarik tanpa harus memiliki keterampilan desain grafis tingkat tinggi. Bahkan, tanpa latar belakang seni pun, kamu dapat menciptakan konten visual yang memukau.

Setelah menciptakan ilustrasi dengan Leonardo, bagaimana cara menghasilkan uang dari ilustrasi tersebut?

Jawabannya adalah dengan menjualnya di situs mikrostock. Situs mikrostock adalah pasar online yang memfasilitasi fotografer dan desainer untuk menjual gambar vektor dan ilustrasi.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: