Trik Ngonten Pakai AI Langsung Tembus 20 Ribu Subscriber, Emang Bisa?

Senin, 29 Januari 2024, 19:02 WIB | Bisnis | Nasional
Trik Ngonten Pakai AI Langsung Tembus 20 Ribu Subscriber, Emang Bisa?
Ilustrasi Cara Monetisasi Youtube Pakai AI (foto: Canva)

FENOMENA AI memang belakangan ini cukup viral dan beberapa orang di antaranya, kerap menjadikan teknologi itu sebagai ladang cuan.

Tentu saja bisa karena kemudahan AI dapat membantu segala jenis pekerjaan, menjadikannya lebih mudah dari manual dan tentunya menghemat waktu.

Salah satu pekerjaan yang bisa dimudahkan dengan teknologi AI yaitu bagi conten creator Youtube, untuk menghasilkan video berkualitas dan banyak iklan.

Semakin berkualitas konten dan hasilkan lebih banyak penonton, maka makin banyak juga masuk iklan pada konten video dan memberikan lebih banyak cuan pastinya.

Baca juga: Cara Cepat Monetisasi Tiktok, Hasilkan Uang Lebih Banyak dari Media Sosial

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait trik ngonten di Youtube pakai AI agar tembus 20 ribu subscriber dengan upload 20 video saja. Emang bisa?

Trik Ngonten Youtube Pakai AI

Menurut judul konten Hendra Setyo, "Ngebut Banget Penontonnya? Bikin Pake AI 20 Video 20 Ribu Subs Tanpa Wajah Tanpa Suara," akan menjawab semua pertanyaanmu di bawah ini.

Ia mencontohkan salah satu konten relate dari Youtuber Fun With AI yang awalnya bisa sukses monetisasi dengan total 20 ribu subcriber, hanya modal 20 Video saja beserta trik terkait.

Pertama, konsep yang digunakan Youtuber Fun With AI dalam kontennya yaitu berupa judul yang sama di tiap video dengan menggunakan kata 'Asking AI'. Misalnya 'Asking AI How Countries Will Look At The End Of The World'.

Baca juga: Astaga Dapat Uang Rp7 Juta Sebulan dari Facebook Mudah Banget! Simak Ini Caranya

Contoh lainnya yaitu 'Asking AI to Create a Traditional House for Each Country' jadi konsepnya jelas: Meminta AI membuatkan sesuatu atau History. "Youtube tidak hanya melihat isi kontenmu tapi juga esensi dari konsepnya," ujar Hendra Setyo.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: