Sebulan Rilis Tapi Aplikasi Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nominal?

Minggu, 28 Januari 2024, 18:16 WIB | Bisnis | Nasional
Sebulan Rilis Tapi Aplikasi Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Prime Quiz Race (foto: Canva)

Jawab saja satu persatu pertanyaan yang diberikan hingga mencapai perolehan koin cukup banyak, berikutnya mulai lakukan penukaran atau withdraw dengan beberapa tahapan berikut.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Prime Quiz Race

Menurut Wisnu Jadi Berkah dalam videonya, bahwa perolehan koin yang didapatkan dari menjawab pertanyaan semakin kesini makin sedikit. Tentunya akumuluasi pengumpulan cuan, akan lebih lama.

Caranya dengan klik ikon koin di bagian atas yang ada angkanya untuk menampilkan beberapa tahapan dan nominal penarikan, kamu pilih saja misal ke DANA dan tentukan nominal penarikan sesuai jumlah saldo di bawah ini.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

  • Rp100 = sekali
  • Rp30 ribu
  • Rp50 ribu
  • Rp100 ribu
  • Rp200 ribu

Jadi nanti setelah memilih salah satu angka di atas, kamu akan diminta untuk menginput nomor ponsel yang terhubung dan mengonfirmasi tahapan penarikan hingga selesai dengan mengecek riwayat transaksi terkait.

Terakhir, cara cuan pada aplikasi penghasil uang Prime Quiz Race ciptaan developer xiaoxiong studio adalah dengan mengerjakan beberapa tugas terlampir seperti check in harian dan masukkan kode referal hingga undang teman.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Prime Quiz Race Terbukti Membayar?

Menurut Wisnu, Aplikasi Penghasil Uang Prime Quiz Race akan berakhir scam karena penarikan Rp100 hanya bisa dilakukan sekali. Selain itu setiap selesai mengerjakan misi, akan akan disuguhkan menonton iklan untuk klaim hadiahnya.

Tapi sejauh ini, Prime Quiz Race ciptaan developer xiaoxiong studio tersebut masih tersedia link download resminya di Playstore dengan spekulasi masih aman untuk terus dimainkan.

Apalagi sudah 50 ribu orang yang mendownloadnya hingga terakumulasi rating penarikan menjadi 2,6 bintang dari 310 ulasan pengguna Playstore. Jika sudah paham cara cuannya, yuk sekarang tarik.

Wisnu sendiri memang berhasil sih lakukan penarikan Rp100 yang bisa dilakukan sekali saja, sesuai bukti screenshoot pada publikasi videonya. Namun, ia tidak menyarankan pengguna untuk mendownload Prime Quiz Race.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: