Sebulan Rilis Tapi Aplikasi Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nominal?

Minggu, 28 Januari 2024, 18:16 WIB | Bisnis | Nasional
Sebulan Rilis Tapi Aplikasi Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Prime Quiz Race (foto: Canva)

APLIKASI penghasil uang yang bernama Prime Quiz Race ciptaan developer xiaoxiong studio, disebut telah terbukti membayar.

Pembayaran berupa saldo DANA gratis sudah masuk ke rekening Wisnu, selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah pada 27 Januari 2024.

Melalui sebuah video berjudul, "1 Pertanyaan Dapet Rp 100-200 Lumayan Banget ya | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru," nominal berapa?

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Prime Quiz Race.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya agar memberimu keyakinan untuk mengerjakan misi.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Prime Quiz Race

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA gratis dari Prime Quiz Race, tentu kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore.

Selanjutnya, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Setelahnya, baru lah kerjakan beberapa misi untuk peroleh sejumlah koin.

Nantinya koin tersebut bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA gratis dengan akumulasi 10 ribu koin setara dengan Rp100, dimana misinya hanya menjawan pertanyaan.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Pertanyaannya juga sangat mudah, jadi kamu tak perlu khawatir jika tak mampu menyelesaikan. Misalnya "Tindakan apa yang dapat mencegah penyebaran penyakit," gampang kan?

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: