6 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Nomor 3 Withdraw Terbesar?

Senin, 22 Januari 2024, 16:02 WIB | Bisnis | Nasional
6 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Nomor 3 Withdraw Terbesar?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: Canva)

Kedua, aplikasi penghasil uang Animal Match - Win Real Cash telah dibuktikan penarikannya melalui live withdraw sebanyak 2 kali dari Youtuber Jadi Berkah dengan nominal Rp500 + Rp1.

Pembuktian pembayaran lain, dilansir dari postingan artikel online Lipsku tertanggal 21 Januari 2024. "Animal Match - Win Real Cash telah membuktikan diri sebagai pembayar yang konsisten."

Sementara misinya berupa permainan puzzle yang adiktif dan klasik yang menyenangkan juga mudah dimengerti, fiturnya lucu dan memberikan tantangan sendiri dengan tampilan grafik menakjubkan tanpa batas waktu.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Cuan Rp50 Ribu Sekali Tarik dari MyTelkomsel

Selengkapnya bisa baca artikel Valora News lain yang berjudul, "Meskipun Akses Awal, Tapi Aplikasi Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis." (DANA Kaget)

3. Monster Merge Evolution

Ketiga, Monster Merge Evolution adalah aplikasi penghasil uang terlegit karena menurut Youtuber Naufal354 telah membayarkan sejumlah saldo DANA gratis dengan nilai cukup besar.

"Rp8.000 sebanyak 3 kali dan Rp60 ribu sekali hingga Rp35 ribu ke DANA. Kalo yang ini ke Paypal 14,5 dolar = Rp226.366," demikian keterangannya usai mengerjakan misi berupa mensintesis elf lucu.

Tapi, Monster Merge Evolution kini hanya tersedia link download resminya di iOS karena di Playstore sudah tidak adalagi per tanggal 21 Januari 2024. Baca selengkapnya pada artikel Valora News lain dengan judul di bawah ini:

"Hanya iOS yang Punya Link Download Resmi Aplikasi Ini, Simak Cara Cuan dan Misinya."

4. X World

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: