6 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Nomor 3 Withdraw Terbesar?

Senin, 22 Januari 2024, 16:02 WIB | Bisnis | Nasional
6 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Nomor 3 Withdraw Terbesar?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Namanya memang sama-sama X tapi X World bukan twitter ya, melainkan aplikasi penghasil uang yang telah memberikan bayaran 0,22 dolar atau Rp3.318an menurut ulasan Youtuber Naufal354 dalam sebuah video melalui konten live withdraw nya.

Secara garis besar, kamu dapat bermain game berhadiah NFT yang dihadirkan dan mengundang teman serta memasukkan kode referal hingga check in harian. Kira-kira seperti itu saja metode cuannya.

Selengkapnya informasi lain dapat diakses dengan baca artikel Valora News yang berjudul, "Nama Aplikasi Penghasil Uang Ini Mirip Twitter, Tapi Membayar Saldo DANA Gratis?"

5. chrono-60

Berikutnya, aplikasi penghasil uang chrono-60 patut diwaspadai karena link akses resminya sudah tak adalagi di Playstore. Kalau kamu tetap ingin memainkannya, harus mendownload link ilegal di Google.

Misinya yaitu berupa investasi nominal tertentu, nanti kamu akan diberikan penggandaan uang dan bisa ditarik ke berbagai akun e-wallet hingga rekening. Tahapannya menggiurkan, bukan?

Yuk buktikan apakah aplikasi penghasil uang ilegal tersebut, benar-benar membayar atau tidak. Baca artikel Valora News lain dengan judul, "Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Januari 2024, Tapi Patut Diwaspadai?"

6. FS Solar

Terakhir, aplikasi penghasil uang yang telah terbukti membayar lainnya yaitu FS Solar tapi link download resminya juga sudah tidak adalagi di Playstpre dengan metode cuan lakukan investasi juga seperti chrono-60.

Jika tertarik dengan misi pengerjaan tugas yang demikian, baca saja artikel Valora News lain dengan judul "Viral Januari 2024, Aplikasi Ini Terbukti Membayar Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis?" dan temukan faktanya.

Memang sih secara garis besar, ulasan terkait menyebut bahwa FS Solar dan chrono-60 memang terbukti membayar tapi tidak tahu sampai kapan karena pada waktu tertentu akan berakhir scam yang merugikan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024