Tahun Baru di Sungaipenuh, Tiga Pemuda Dikeroyok, 1 Rumah Dirusak

Jumat, 01 Januari 2016, 22:47 WIB | Kuliner | Provinsi Sumatera Barat
Tahun Baru di Sungaipenuh, Tiga Pemuda Dikeroyok, 1 Rumah Dirusak
Salah seorang korban pengeroyokan di malam pergantian tahun 2015 ke 2016, di jembatan kerinduan, Kota Sungaipenuh, Jumat (1/1/2016) dini hari. (riko pirmando/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pergantian tahun 2015 ke 2016 di Kota Sungaipenuh, diandai dengan keributan. Tiga pemuda jadi korban pengeroyokan dan 1 rumah bekas Posko Pemenangan Paslon nomor urut 2, dirusak oleh warga tidak dikenal.

Informasi yang diterima, pada Jumat (1/1/2016) dini hari, keributan terjadi di jembatan kerinduan. Disana dua pemuda dikeroyok. Terpisah, 1 pemuda lagi babar belur dikeroyok depan bekas Posko Pemenangan Paslon Cawako-Cawawako, HM-NJ disamping Mesjid Agung Pondok. Di posko tersebut, 1 kaca pintu pecah dilempari batu.

Salah seorang korban, Wira membenarkan pengeroyokan itu. Menurut Wira, aksi pengeroyokan itu bermula, saat beberapa orang pemuda tak dikenal menghampiri dirinya bersama teman, lalu meminta rokok.

"Ya, kami lagi duduk-duduk di Jembatan Kerinduan, tiba-tiba beberapa orang menghampiri kami dan memintak rokok," aku Wira.

Baca juga: Ide Usaha Liburan Tahun Baru 2024, 3 Produk Paling Laris di Pantai

"Setelah memberikan rokok, mereka lalu meminta uang lagi, mungkin mereka sedang mabuk minuman keras," tandasnya.

Merasa mendapatkan perlawanan, kata Wira, salah satu seorang mengeluarkan senjata tajam dan menyerang AM, sementara pelaku lainnya melayangkan pukul dengan membabi buta. Wira mengaku, masalah ini sudah dilaporkan ke Polres Kerinci. (cr2)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024