Trik Bisnis Endors Influencer Tidak Jalan, Simak Alasan dan 5 Kiat Rahasianya

Minggu, 21 Januari 2024, 13:03 WIB | Bisnis | Nasional
Trik Bisnis Endors Influencer Tidak Jalan, Simak Alasan dan 5 Kiat Rahasianya
Ilustrasi Ide Bisnis dengan mengusahakan Jualan beserta tipsnya (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

APABILA kamu adalah seorang pengusaha yang sedang berusaha menjual berbagai macam bisnis, ada beberapa tips untukmu nih.

Kamu pastinya pernah mendengar istilah terkait strategi promosi dengan endors ke influencer, tapi katanya gak efektif loh.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ce Evi sebagai pemilik usaha D'Fanccie House, bisnisnya yaitu menjual berbagai peralatan rumah tangga.

Ce Evi mengutarakan pendapatnya pada Channel Youtube Jubelio Official dengan judul, "Strategi Bisnis Online yang Bisa Ampuh Hasilkan 1000+ PERHARI."

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Berikut Valora News rangkum informasi terkait konten video tersebut pada artikel ini, agar kamu mengetahui trik bisnis dan kiat rahasia agar usahamu laku terjual.

Endorse ke Influencer Ternyata Gak Efektif

Perempuan yang akrab di sapa Evi tersebut, mengaku dulunya pernah Endors Ganjar dan lumayan meningkatkan penjualan. "Tapi sekarang gak lagi," ujarnya sembari ganti strategi.

"Kita harus mengikuti perkembangan zaman karena bisnis saya D'Fanccie House sih sekarang metode affliate lebih banyak bantu penjualan," jelasnya di Youtube Jubelio Official.

Selain itu kalau menggunakan metode endors, tentu kamu akan dipatok harga dari para Influencer dengan rate makin banyak followers ya makin tinggi juga bayaran mereka.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Berbeda dengan metode affliate, dimana pihak yang membagikan link memang sudah menyukai produk tersebut dan bersedia lakukan ulasan secara cuma-cuma tanpa ada patokan bayaran.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: