Nama Aplikasi Penghasil Uang Ini Mirip Twitter, Tapi Membayar Saldo DANA Gratis?

Jumat, 19 Januari 2024, 18:09 WIB | Bisnis | Nasional
Nama Aplikasi Penghasil Uang Ini Mirip Twitter, Tapi Membayar Saldo DANA Gratis?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang X World (foto: Canva)

Apabila kamu telah mengumpulkan cukup banyak kumpulan uang, ini waktunya lakukan penarikan atau withdraw dengan cara klik bagian profil dan lihat pertambahan aset. Berikut tahapannya di bawah ini.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang X World

Di menu profil, cari opsi 'penarikan' dan klik untuk memulai tahapan withdraw. Terdapat 3 metode yaitu World, Build dan Energy. Menurut Youtuber Gratisan Valid, pilih saja Build dan input nominal.

Dalam konten video tersebut, ia menjual semua build yang dihasilkan dari mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang X World yaitu sebesar 0,22 dolar atau Rp3.318an dan berhasil dilakukan menjadi saldo USDT.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Selanjutnya, Youtuber Gratisan Valid beralih ke menu 'penarikan' dengan tujuan akan merupiahkan nominal USDT tersebut. Lalu, diinputnya semua saldo 0,22 dolar dan transfer ke saldo DANA gratis hingga konfirmasi.

Berikutnya, cek riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu DANA dan X World. Terakhir, mari simak pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang X World tersebut dari berbagai sumber berdasarkan ulasan para Youtuber.

Sekedar informasi, bahwa aplikasi penghasil uang X World ini masih terdata sebagai akses awal di Playstore yang artinya belum terlalu lama rilis. Maka dari itu, ulasan pengguna baru diperoleh dari review para Youtuber.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang X World Terbukti Membayar?

Pertama, pembuktian pembayaran dilakukan oleh Youtuber Gratisan yang berhasil menarik nominal 0,22 dolar atau Rp3.318an ke saldo DANA gratis sembari melampirkan bukti transaksi terkait riwayat penarikannya dalam sebuah konten.

Kedua, ulasan terkait juga telah dipublikasikan oleh Youtuber Ruang Digital dengan judul video "Pasti Wd! Nuyul Aplikasi X World Versi Barbar & 100% Berhasil - 5 Menit Auto Cuan "WD LAND KEDIP!" pada 20 Desember 2023 lalu.

Ketiga, Youtuber Ghaus YT dalam sebuah video berjudul "Banyak yang belum tau Review Xworld game nft gratis, cara bermain dan mendapatkan cuan," juga telah memberikan ulasan terkait penggunaanya dengan cara tap tap layar saja.

Jadi intinya nih setelah kamu melakukan segala tugas berupa misi tadi, kamu akan diberikan akses untuk klik ikon yang akan mempermudah pertambahan koin build. Nantinya, build dijual dalam bentuk USDT dan ditransfer jadi saldo DANA.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: