Nama Aplikasi Penghasil Uang Ini Mirip Twitter, Tapi Membayar Saldo DANA Gratis?

Jumat, 19 Januari 2024, 18:09 WIB | Bisnis | Nasional
Nama Aplikasi Penghasil Uang Ini Mirip Twitter, Tapi Membayar Saldo DANA Gratis?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang X World (foto: Canva)

ADA sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama X World, mirip Twitter kan? Seperti yang diketahui nama aplikasi Twitter sekarang adalah X.

Tapi X World beda dengan Twitter karena telah terbukti beberapa kali menghasilkan saldo DANA gratis, sesuai ulasan Youtube GRATISAN VALID.

Video konten berjudul, "Cara Tercepat Mendapatkan Koin Build di Aplikasi X World - Tinggal Klik Klik Aja WD Rp3.318," diposting sejak Desember 2023.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang X World beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayarannya. Baca rangkumanya sampai selesai ya, agar memberi keyakinanmu untuk mendownload dan menggunakannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari X World

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari X World, kamu dapat mendownload Aplikasi Penghasil Uang tersebut di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran.

X World dari developer X World Lab sendiri sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Playstore, sebagai jembatan menghasilkan uang dengan bermain berbagai jenis game.

"Anda dapat menemukan permainan dan aplikasi menarik yang mungkin belum pernah dengar sebelumnya dan dapatkan imbalan setelah selesai mengerjakan misi," tulis developer X World Lab.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Secara garis besar, kamu dapat bermain game berhadiah NFT yang dihadirkan dan mengundang teman serta memasukkan kode referal hingga check in harian. Kira-kira seperti itu saja metode cuannya.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: