Viral Januari 2024, Aplikasi Ini Terbukti Membayar Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis?

Jumat, 19 Januari 2024, 11:37 WIB | Bisnis | Nasional
Viral Januari 2024, Aplikasi Ini Terbukti Membayar Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang FS Solar (foto: Canva)

BELAKANGAN ini selama Januari 2024, para pemburu cuan dihebohkan dengan hadirnya aplikasi penghasil uang yang bernama FS Solar.

Menurut channel Youtube Yumna vlog, FS Solar baru rilis pada 17 Januari 2024 dalam video kontennya. Di sana, ia mengulas review terkait.

Judulnya adalah "Baru Rilis FS Solar APK Penghasil Saldo Dana 2024, WD Cepat Buruan Daftar," selaras dengan konten Youtuber calon karyawan.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis di aplikasi tersebut beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian terkait apakah aplikasi penghasil uang FS Solar benar-benar membayar penggunanya?

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari FS Solar

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari FS Solar, ketahui dulu fakta bahwa link download aplikasi penghasil uang tersebut ilegal atau tak resmi.

Kamu tidak akan pernah menemukan aksesnya di Playstore atau pun Appstore, karena harus download jenis file Apk yang tentunya sangat beresiko tidak aman untuk ponselmu.

Tapi katanya nih, banyak ulasan Youtuber yang telah membuktikan pembayarannya. Yuk mari kita bedah satu persatu misi yang dihadirkan oleh, aplikasi penghasil uang FS Solar.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: It Arman Caleg PPP Dituntut 2 Tahun Penjara

Tahapan pertama yaitu dengan klik link https://www.fs-solar.com/home/reg/1018967/ dan lakukan pendaftaran untuk dapatkan hadiah Rp10 ribu bagi pengguna baru, kemudian kerjakan tugas.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: