100 Persen Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Nominal?

Rabu, 17 Januari 2024, 19:03 WIB | Bisnis | Nasional
100 Persen Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin (foto: Canva)

Jika sudah memahaminya dengan baik, kemudian mengumpulkan cukup banyak koin. Mari mulai lakukan penarikan dengan klik ikon koin yang bergambar angka di bagian atas, agar memunculkan beberapa nominal.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin

Di antaranya nominal Rp100 ribu yang setara 300.000 koin, Rp200 ribu atau 600.000 koin hingga Rp500 ribu = 1,5 juta koin. Sementara metode penarikannya bisa ke DANA, OVO dan GoPay serta Pulsa.

Kamu pilih saja salah satu metode dan tentukan nominal yang ingin ditarik, berikutnya lakukan konfirmasi dengan menginput nomor ponsel terhubung misal jika ingin withdraw menjadi saldo DANA gratis.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Selanjutnya, tunggu saja transaksi selesai hingga saldo masuk ke akun terdaftar dan jangan lupa cek riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu Tap Coin dan DANA untuk pembuktian keberhasilan terkait.

Seperti ulasan Youtuber Riswan Official yang melampirkan penarikan sebesar Rp100 ribu saldo DANA gratis pada publikasi videonya, sebagai pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Tap Coin yang pertama.

Sementara pembuktian lain juga sudah dilakukan oleh Youtuber lain seperti Teknobie pada 30 Maret 2023, Sari Production * 24 Jul 2023 dan Hadrian FS * 30 Sep 2022 serta Dalang Tutorial * 25 Okt 2022 hingga Yudi tutorial.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin Terbukti Membayar?

Berikut ulasan lain dari berbagai publikasi artikel online seperti jalantikus misalnya, "Tap Coin benar-benar membayar langsung ke rekening, tapi hanya dalam nominal kecil saja. Pengguna kesulitan withdraw nominal besar," tulisnya.

"Aplikasi penghasil uang Tap Coin ini sudah terbukti membayar kepada penggunanya berdasarkan review channel Youtube Hey Project melalui pencarian saldo DANA gratis sebesar Rp 200 ribu," timpal bengkuluekspress Disway pada postingan lain.

Tidak hanya itu, Kaltim Tribun News juga masuk dalam daftar media online yang telah mempublikasikan cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang bengkuluekspress beserta tahapan penarikannya.

Bahkan, artikel online Harapan Rakyat dan Jabar Ekspress serta Berita DIY hingga Media Lambung & Spartanews. Terakhir, simak beberapa komentar para pengguna Playstore di bawah ini dari total pendownload 10 juta orang sampai peroleh rating peringkat 3,5 bintang dari 131 ribu ulasan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: