100 Persen Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Nominal?

Rabu, 17 Januari 2024, 19:03 WIB | Bisnis | Nasional
100 Persen Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin (foto: Canva)

SEPERTI judul artikelnya, aplikasi penghasil uang yang bernama Tap Coin ini pasti 100% terbukti membayar saldo DANA gratis.

Hal tersebut dipublikasikan oleh Youtuber Riswan Official dalam sebuah video, sembari melampirkan pembuktian pembayaran nominal Rp100.000.

Konten berjudul, "GAME TERBUKTI LEGIT! aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2024, game penghasil uang," tersebut diposting pada 11 Januari 2024.

Pada artikel ini, Valora News akan mengulas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikannya.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayaran dari para Youtuber lain dan publikasi artikel online serta komentar para pengguna di Playstore.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Tap Coin

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Tap Coin, kamu bisa download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran.

Kaitkan saja akun ke Google atau pun Facebook, lalu mulai lah kerjakan misi pertama yaitu bermain game per level dengan mengelompokkan kotakan berwarna sama di bagian layar utama.

Adapula misi lain seperti check in harian, download aplikasi dan mainkan beberapa saat serta nonton video iklan hingga mengundang teman & inpit kode referal. Kerjakan sampai selesai.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misi aplikasi penghasil uang Tap Coin untuk dapatkan kumpulan koin yang nantinya bisa dikonversi menjadi saldo DANA gratis, sampai sini paham?

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: