Gak Usah di Download Karena 4 Aplikasi Penghasil Uang Ini Pasti Scam, Alasannya?

Selasa, 16 Januari 2024, 19:07 WIB | Bisnis | Nasional
Gak Usah di Download Karena 4 Aplikasi Penghasil Uang Ini Pasti Scam, Alasannya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal dan Tidak Membayar (foto: Canva)

2. Puzzle Panda: World Explorer - Developer David Hernandez Flores

Kedua, publikasi terkait aplikasi penghasil uang Puzzle Panda: World Explorer ciptaan developer David Hernandez Flores juga telah diulas oleh Wisnu dengan judul video berikut.

"Mantap Nih 2Jt DANA PIKNIK Akhirnya Terbukti| Game Penghasil Uang 2024 Terbaru," dan ia juga melampirkan cara perolehan saldo DANA gratis dengan mengerjakan misi pada aplikasi tersebut.

Aplikasi akses awal ini juga baru didownload oleh 10 ribu pengguna Playstore, beberapa misinya yaitu bermain game dan meningkatkan level dengan berjalan-jalan online ke berbagai kota yang ada di dunia.

Semakin banyak kota yang kamu kunjungi, rasio penarikanmu juga semakin tinggi. "Saya udah sampai ke kota Hongkong dengan metode penarikan rasio sedikit lebih besar dan menu withdraw nya malah hilang," ucap Wisnu lagi.

"Soalnya sebelumnya saya pernah bahas aplikasi penghasil uang ini dan memang terbukti membayar tapi pada rasio terkecil, dengan artian nominal yang didapat kecil. Ketika pertambahan rasio malah scam," jelasnya.

3. Fairy Synthesis Haven - Developer 3x Game Studio

Selanjutnya, aplikasi penghasil uang Fairy Synthesis Haven ciptaan developer 3x Game Studio ini sudah didownload oleh 100 ribu orang dan sudah diulas penggunaannya dari Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah video dengan judul di bawah ini.

"Lolos LV.5 Rp 570.880 | Gak Ada Obat Nih Game | Game Penghasil Uang Terbaru 2024 Tanpa Undang Teman," demikian judulnya yang berisi lampiran cara cuan hingga tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya pada 15 Januari 2024.

Misinya yaitu bermain game sintesis seperti menanam sebuah tanaman, nantinya setiap penyelesaian level akan memicu pertambahan koin yang nantinya dapat diakumulasi menjadi nilai cuan. Kamu klaim saja semua pilihan, pada menu pencapaian.

"Main game ini sangan mudah pokoknya, kira-kira memang seperti itu saja cara peroleh cuannya. Sekarang mari simak pembuktian pembayarannya apakah aplikasi penghasil uang ini scam atau tidak," kata Wisnu lagi usai mengumpulkan saldo Rp4 jutaan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: