Gak Usah di Download Karena 4 Aplikasi Penghasil Uang Ini Pasti Scam, Alasannya?

Selasa, 16 Januari 2024, 19:07 WIB | Bisnis | Nasional
Gak Usah di Download Karena 4 Aplikasi Penghasil Uang Ini Pasti Scam, Alasannya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal dan Tidak Membayar (foto: Canva)

PADA artikel ini, akan diinformasikan terkait 4 daftar aplikasi penghasil uang yang terbukti scam dan pasti tidak membayar.

Hal tersebut juga telah diulas oleh Youtuber Jadi Berkah dalam beberapa videonya, kamu dapat membaca tulisan ini sampai selesai.

Agar terhindar dari mendownload aplikasi penghasil uang yang scam tersebut yaitu Solitaire Fish 2, Puzzle Panda: World Explorer dan Fairy Synthesis Haven.

Kesemua aplikasi penghasil uang tersebut memang masih akses awal atau belum lama rilis, termasuk Copper Boom karena itu lah tidak banyak ulasan terkait penggunaannya.

Tapi untungnya, Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah telah melakukan hal serupa dan memberi gambaran bahwa kamu tidak perlu mendownload aplikasi tersebut ya.

4 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Scam

1. Solitaire Fish 2 - Developer Joechris Team

Aplikasi penghasil uang akses awal dan tidak terbukti membayar yaitu Solitaire Fish 2 ciptaan developer Joechris Team, yang sudah didownload oleh 10 ribu orang di Playstore.

Seperti namanya, game ini memiliki misi bermain kartu Solitaire dan berhadiah saldo Paypal setiap memindahkan per 1 kartu yang benar. Nanti akan muncul pop up, untuk dapatkan koin dan nonton iklan.

Wisnu belum beberapa lama memainkan aplikasi penghasil uang tersebut dan berhasil mengumpulkan nominal 100 dolar, kemudian ia langsung lakukan penarikan dengan klik ikon koin yang ada angkanya di bagian kanan atas.

Lalu, ia pun mengonfirmasi penarikan dengan menginput alamat email yang terhubung ke akun Paypal dan tentu saja tahapannya berhasil. Tapi mendadak muncul syarat baru, yaitu harus nonton sebanyak 60 video dalam waktu 71 hari lebih.

"Kamu harus menyelesaikan misi nonton 60 video dalam waktu 71 hari tersebut dan jika melebihi deadline, akan didiskualifikasi dan tentunya penarikan gagal. Langsung aja lah uninstall aplikasi ini," ujar Wisnu dalam keterangannya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: