Gak Usah di Download Karena 4 Aplikasi Penghasil Uang Ini Pasti Scam, Alasannya?

Selasa, 16 Januari 2024, 19:07 WIB | Bisnis | Nasional
Gak Usah di Download Karena 4 Aplikasi Penghasil Uang Ini Pasti Scam, Alasannya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal dan Tidak Membayar (foto: Canva)

Dari beberapa nominal penarikan yaitu 3 juta, 4 juta dan 8 juta serta 16 juta hingga 40 juta. Wisnu memilih nominal terkecil, kemudian menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA sebagai tahap konfirmasi dan seperti dugaan yaitu berakhir scam.

4. Copper Boom - Developer Trend Point

Terakhir, aplikasi penghasil uang Copper Boom dari developer Trend Point juga telah diulas penggunaannya oleh Wisnu Jadi Berkah dalam sebuah video pada 10 Januari 2024 lalu dengan judul di bawah ini.

"Senyum Yang Lebar Kalo Dapet Cuan Sebanyak Ini | Game Penghasil Uang Terbaru 2024," tentu saja judul tersebut tidak sesuai isinya karena Wisnu tidak mendapatkan pembayaran saldo DANA gratis usai memainkannya.

Aplikasi penghasil uang tersebut meski sudah didownload oleh 100 ribu orang dengan ukuran 96Mb saja, tapi belum ada satu pun ulasan di Playstore karena memang statusnya masih akses awal atau belum lama rilis.

Dengan memainkannya, kamu akan dapatkan kekayaan dari hasil mengerjakan misi berupa bermain game seperti pencarian harta karun hingga game slot. Permainannya mungkin bisa cukup seru, tapi untuk apa jika tidak membayar?

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: