Tebak Kata Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words, Nominal?

Minggu, 17 Desember 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Tebak Kata Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words (foto: Canva)

MISI menebak kata dengan menyelesaikan teka-teki, dapat memberikanmu bayaran sejumlah dolar dari aplikasi penghasil uang Wealth Words.

Nominal yang ditawarkan mulai dari 0,5 dolar atau setara Rp7.800 hingga 1000 dolar = Rp15.602.000, menurut ulasan artikel Jalan Tikus.

Tapi, ada metode membeli token dulu sebelum mengerjakan misi yang mengharuskanmu mengeluarkan sejumlah uang agar dibayar jika berhasil melakukannya.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh dolar dari aplikasi penghasil uang Wealth Words beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran.

Baca juga: 5 Hari Libur Lebaran, 24.013 Orang Kunjungi Stasiun Lambuang Bukittinggi

Sebelum itu, kamu dapat daftar dulu melalui situsnya jika pengguna Android. Namun bagi kamu user iOS atau ponsel iPhone, bisa langsung mendownload gratis aplikasinya di Applestore.

Cara Peroleh Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang Wealth Words

Seperti yang dijelaskan di atas, tahapan peroleh dolar dari aplikasi penghasil uang Wealth Words adalah dengan membeli token dulu. Ada 3 varian harga yaitu 20 dolar, 40 dolar dan 100 dolar.

Tentu, masing-masing token memiliki kelebihan dan semakin mahal, manfaatnya makin banyak. Kamu pilih saja salah satu sesuai jumlah uangmu, kemudian bayar menggunakan Paypal melalui konfirmasi akun Google.

Setelahnya, mulai lah kerjakan misi bermain game dengan menyusun beberapa kata menggunakan metode teka-teki silang. Jika berhasil memecahkan 1 kata, kamu akan dibayar 0,5 dolar = RpRp7.800.

Baca juga: Perantau dan Anak Nagari Panampuang Berbaur di Jalan Sehat, Ditutup dengan Hiburan KIM, Hadiah Ratusan Juta

Makin banyak kata yang kamu tebak, perolehan dolar mu juga kian besar. Misalnya tebak 2 kata akan peroleh 1 dolar atau Rp15.599, tebak 3 kata = 2 dolar atau Rp31.198 dan 4 kata - 5 dolar/Rp77.997 hingga 5 kata = 15 dolar/Rp233.991.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: