Voucher Gratis Belanja Online Rp25 Ribu di Online Shop, Begini Cara Dapatkannya

Minggu, 14 Januari 2024, 16:06 WIB | Bisnis | Nasional
Voucher Gratis Belanja Online Rp25 Ribu di Online Shop, Begini Cara Dapatkannya
Ilustrasi Website Penghasil Uang Rakuten Insight (foto: Canva)

PENGEN dapat voucher belanja gratis senilai Rp25 ribu di Online Shop, seperti Tokopedia? Yuk kerjakan misi pada website penghasil uang ini.

Nama website penghasil uangnya yaitu Rakuten Insight yang diluncurkan oleh Jepang, sebagai salah satu situs legit untuk menghasilkan cuan.

Rakuten Insight merupakan bagian dari Rakuten Group, sebagai salah satu perusahaan e-commerce dan layanan internet dengan akses ke jutaan panel di seluruh dunia.

Salah satunya Indonesia dengan metode kerja mengerjakan survey atau jawab beberapa pertanyaan, sesuai demografis dan geografis si pemilik akun untuk mengumpulkan data berdasarkan tanggapan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

Pada artikel ini, Valora News akan membahas metode cuan dari website penghasil uang Rakuten Insight tersebut beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran lengkapnya.

Cara Peroleh Voucher Belanja Online Gratis dari Rakuten Insight

Untuk dapat memperoleh voucher belanja online gratis dari website penghasil uang Rakuten Insight, kamu bisa kunjungi dulu situs resminya dan lakukan pendaftaran dengan lengkapi pendataan profil.

Jadi, seberapa lengkap pendataan profilmu akan menentukan jumlah survey yang kamu terima untuk menjawab pertanyaan terkait. Maka diharapkan, untuk melengkapi profil sejujur-jujurnya sesuai latar belakang.

"Survei yang dilakukan dapat mencakup berbagai topik, seperti preferensi konsumen hingga perilaku belanja serta kebiasaan konsumen dan lain sebagainya. Rakuten Insight menawarkan kemampuan multibahasa," tulis akun Qoura Cara Finance.

Baca juga: Freelance: Cara Cepat Hasilkan Uang dari Internet, 100 Dolar/hari!

Platform tersebut memungkinkan survei dilakukan dalam beberapa bahasa untuk mencapai audiens global dengan penawaran beragam solusi penelitian yang termasuk metode penelitian kuantitatif dan kualitatif," jelas lulusan S.Kom jurusan Software programming, UNIHAZ di Bengkulu tersebut.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: