Voucher Gratis Belanja Online Rp25 Ribu di Online Shop, Begini Cara Dapatkannya

Minggu, 14 Januari 2024, 16:06 WIB | Bisnis | Nasional
Voucher Gratis Belanja Online Rp25 Ribu di Online Shop, Begini Cara Dapatkannya
Ilustrasi Website Penghasil Uang Rakuten Insight (foto: Canva)

Biasanya, banyak perusahaan yang menggunakan Rakuten Insight agar memperoleh wawasan berharga terkait riset pasar. Nah kamu sebagai salah satu konsumen, dapat menjadi bagian dari mereka untuk memberikan sebuah pendapat yang berhadiah voucher belanja online sebagai imbalan.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang Rakuten Insight

Nah, saat mendaftar, jangan lupa pilih negara sebagai wilayah tempat tinggalmu dan verifikasi alamat email. Setelah melengkapi semua tahapan dengan klik 'join now' atau 'daftar sekarang', tunggu lah undangan pemberitahuan survey untuk kamu isi dan jawab satu persatu pertanyaannya.

Setelah menjawab pertanyaan tersebut, kamu akan langsung mendapatkan sejumlah poin yang diakumulasikan ke profil akun. Apabila perolehan poin telah mencukupi, misalnya tercapai nominal angka Rp25 ribu, maka kamu bisa menukarnya menjadi voucher belanja di online Shop seperti Tokopedia.

Baca juga: 6 Website Freelance Terbaik! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah

Caranya, dengan klik saja menu Poin & Hadiah di bagian atas kanan. Lalu, klik Tokopedia shopping e-voucher mulai dari nominal Rp25 ribu. Tentu, kamu bisa peroleh nominal lebih besar lagi selama poin yang dikumpulkan hingga akumulasinya tercapai sesuai keinginan.

"Survei berbayar online kami dapat dijawab dari telepon pintar atau komputer desktop Anda di waktu luang Andai dengan variasi durasinya dari beberapa menit hingga sekitar setengah jam," demikian keteragan website penghasil uang Rakuten Insight pada situsnya.

"Bergabunglah dengan bersama ribuan pengguna kami di seluruh dunia yang mendapatkan penghasilan dari rumah dan jawab survei online untuk mendapatkan kartu hadiah gratis dan berbagai hadiah hari ini," jelas aturannya.

Apakah Website Penghasil Uang Rakuten Insight Terbukti Membayar?

Apabila kamu telah memahami cara peroleh voucher belanja online gratis dari Website Penghasil Uang Rakuten Insight beserta mengetahui tahapan penarikannya, sekarang simak pembuktian pembayaran situs tersebut dari salah seorang pengguna Qoura di bawah ini.

"Rakuten Insight adalah layanan survey yang terbukti membayar, memang untuk penukaran reward nya agak lama diproses, Saya sudah beberapa bulan isi survey di situs ini dan sudah 2 kali melakukan penarikan," tulis pengguna Blogger MasjhuBlog pada akhir 2022 lalu.

Selain MasjhuBlog, beberapa pengguna Qoura lain seperti Jon Rumondor dan lainnya. "Ada satu jenis imbalan hadiah dari Rakuten Insight yang tidak diberikan oleh perusahaan survey online berbayar lainnya yakni voucher Pizza Hut gratis," timpal Poem Hero.

Bahkan, beberapa artikel online seperti CNBC dan Trust Pilot serta Penamorf hingga Indonesian Review juga telah menjabarkan ulasan terkait. Tidak hanya itu, situs PanelPlace bahkan memberikan rating 4,6 bintang dari total 49 suara dari para pengguna.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: