Website Penghasil Rp77 Ribu Hingga Sejutaan Saldo DANA Gratis, Terbukti Membayar?

Minggu, 14 Januari 2024, 13:02 WIB | Bisnis | Nasional
Website Penghasil Rp77 Ribu Hingga Sejutaan Saldo DANA Gratis, Terbukti Membayar?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Prize Rebel (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahkan, ada juga pilihan pengerjaan tugas untuk menambah koin dengan memberi rating ulasan dan follow akun sosmed serta instal aplikasi hingga undang teman. Kira-kira seperti itu saja metode menghasilkan cuan pada website Prize Rebel, sekarang yuk mulai lakukan penarikan.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang Prize Rebel

Apabila kamu telah memahami cara peroleh saldo DANAn gratis dari website penghasil uang Prize Rebel tadi, ini waktunya kamu lakukan penarikan atau withdraw dengan cara cari menu 'paypal' di sebelah kiri dan klik. Kemudian, tentukan nominal yang ingin dicairkan.

Tersedia pilihan penarikan dari nominal 10 dolar, 15 dolar dan 20 dolar serta 60 dolar hingga yang terbesar 100 dolar atau Rp1.542.510 sesuai penjabaran Youtuber Dhani Design dalam video Youtube nya pada Desember 2023 lalu.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Setelahnya, konfirmasi semua pendataan yang dibutuhkan seperti akun email yang terhubung ke Paypal. Jadi nanti kamu withdraw dalam bentuk dolar ya ke Paypal, tenang saja nominal tersebut bisa kamu rupiahkan menjadi saldo DANA gratis kok.

Caranya dengan klik menu'rewards' di bagian atas sebelah 'earn', kemudian pilih 'reward' dan pencet 'Paypal' serta tentukan nominal yang ingin ditarik berapa. Lalu, tunggu semua tahapan selesai dan cek email secara berkala. Nantinya, konfirmasi saldo masuk ke Paypal akan dikirim email.

Berikutnya, kamu buka saja akun Gmail dari Paypal dan konfirmasi penerimaan saldo mu hingga nominal dalam bentuk dolar tersebut masuk ke akunmu. Terakhir, baru lah kirim saldo Paypal dalam bentuk dolar menjadi rupiah dengan transfer ke akun DANA sesuai intruksi terlampir.

Apakah Website Penghasil Uang Prize Rebel Terbukti Membayar?

Jika kamu sudah mengetahui bagaimana cara peroleh saldo DANA gratis dari website penghasil uang Prize Rebel beserta memahami tahapan penarikannya, sekarang simak pembuktian pembayaran dari beberapa artikel online seperti The Ways To Wealth hingga PaidFromSurveys di bawah ini.

"Survei yang saya selesaikan memberikan bayaran yang relatif baik mengingat singkatnya survei tersebut, dan proses pencairannya mudah. Saya bahkan dapat menggunakan poin untuk membeli entri undian," demikian kesimpulan dari artikel The Ways To Wealth.

"Namun tingkat diskualifikasi yang tinggi membuat penghasilan saya tetap rendah, mengingat seluruh waktu yang saya habiskan untuk mengisi kuesioner. Mungkin semua tergantung latar belakang saya hingga membuat durasi hadirnya survey yang minim," jelasnya.

Jadi, banyak nya tugas yang akan kamu dapatkan juga tergantung dari latar belakang data diri hingga negara tempat kamu berada ya. Meski demikian, website penghasil uang Prize Rebel tetap mendapat rating cukup baik oleh PaidFromSurvey yaitu 4,5 bintang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: