Website Penghasil Rp77 Ribu Hingga Sejutaan Saldo DANA Gratis, Terbukti Membayar?

Minggu, 14 Januari 2024, 13:02 WIB | Bisnis | Nasional
Website Penghasil Rp77 Ribu Hingga Sejutaan Saldo DANA Gratis, Terbukti Membayar?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Prize Rebel (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU bisa memperoleh dolar yang di withdraw ke akun Paypal dengan mengerjakan beberapa misi pada website penghasil uang ini, dengan beberapa cara.

Tentunya nanti nominal dolar di akun Paypal bisa kamu rupiahkan menjadi saldo DANA gratis, hanya dengan mengerjakan beberapa misi pada situs tersebut.

Namanya yaitu Prize Rebel yang telah diulas metode penggunaannya oleh Youtuber Dhani Design dalam sebuah video, judulnya "Dibayar Saldo PAYPAL GRATIS $5-$100 USD - Game Penghasil Uang Cara Menghasilkan Uang dari Internet."

Pada artikel ini, Valora News akan membuktikan apakah judul video tersebut memang benar-benar memberikan bayaran kepada pengguna atau hanya sekedar click bait semata.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sekedar informasi, Prize Rebel sudah ada sejak tahun 2007 lalu dan telah memberikan lebih dari ratusan hadiah kepada pengguna setelah menyelesaikan beberapa misi yang diberikan mereka.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Prize Rebel

Nominal cuan yang bisa kamu dapatkan dari website penghasil uang Prize Rebel bervariasi, mulai dari 5 dolar atau Rp77 ribu hingga 100 dolar = Rp1.542.510an. Caranya dengan mengunjungi situs tersebut, kemudian lakukan pendaftaran.

Input segala pendataan pribadi seperti nama, nomor ponsel hingga konfirmasi email. Berikutnya, mulai kerjakan beberapa misi pada menu 'earn' di bagian atas seperti jawab beberapa pertanyaan berbentuk survey dan like fanpage Facebook serta lainnya.

Intinya, kamu perhatikan kolom 'daily challenge' di bagian kanan dan setiap selesai mengerjakan tugas, pertambahan reach nya semakin banyak. Jadi agar peroleh lebih banyak cuan, kamu harus tunggu sampai ikon tersebut penuh dan lengkap.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Jadi, kamu dapat memenuhi kolom tersebut dengan mengerjakan beberapa tugas pada menu 'earn' seperti lakukan survey hingga penawaran lain di 'offer walls'. Klik saja satu persatu tahapan, kerjakan semua tugas sampai semua pilihan yang tersedia terceklis selesai.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: