Join Alfamidi bisa Cuan Ratusan Juta Rupiah Sebulan, Begini Cara Daftarnya

Jumat, 12 Januari 2024, 17:08 WIB | Bisnis | Nasional
Join Alfamidi bisa Cuan Ratusan Juta Rupiah Sebulan, Begini Cara Daftarnya
Ilustrasi ide usaha Franchise minimarket Alfamidi. (Foto: Canva/Pinterest)

KALI ini ValoraNews.com bakal berbagi tentang cara dan tahap demi tahap mendaftarkan diri menjadi mitra dari waralaba Alfamidi.

Sebuah walaraba minimarket yang terkenal di Indonesia, mitranya pun sudah ada di beberapa daerah. Dilansir dari halaman resminya, hingga Desember 2021 lalu Alfamidi sudah memiliki sebanyak 2036 gerai di berbagai penjuru daerah.

Di antaranya 1918 gerai Alfamidi Reguler, 6 Alfamidi Fresh, 32 gerai Alfamidi super, 5 Alfamidi Spesifik, dan 75 gerai Alfamidi Franchise yang tersebar di beberapa Cabang Alfamidi.

Antara lain Medan, Bitung, Bekasi, Yogyakarta, Pasuruan, Samarinda, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Ambon, dan Jayapura serta didukung lebih dari 23.000 karyawan

Dalam upaya memperluas jaringan melalui gerai waralaba, Alfamidi selalu melakukan beberapa hal antara lain:

Mengembangkan gerai waralaba dengan memegang prinsip kehati-hatian melalui survei lokasi calon mitra untuk memastikan kelayakan bisnis.

Menyelenggarakan program edukasi (workshop) dan promosi kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman alur bisnis waralaba Perseroan.

Menjalin komunikasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pewaralaba maupun calon pewaralaba.

Keuntungan Menjadi Mitra Alfamidi

  1. Merek Dagang Terkenal: Menjadi mitra Alfamidi memberikan keuntungan dengan didukung oleh merek dagang yang telah dikenal luas oleh masyarakat. Hal ini dapat membantu membangun kepercayaan pelanggan dan mempermudah promosi produk.

  2. Analisis Potensi Pasar: Dukungan dalam menganalisis potensi pasar merupakan aspek penting bagi mitranya. Informasi ini dapat membantu dalam strategi pemasaran dan penyesuaian produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan di wilayah tertentu.

  3. Pendampingan Gerai Waralaba: Proses pendampingan yang berkelanjutan terhadap gerai waralaba memberikan kepastian bahwa mitra akan mendapatkan bimbingan dan dukungan yang diperlukan untuk menjalankan bisnis dengan efektif.

    Halaman:

    Penulis: Rumpun2
    Editor: Rumpun1
    Sumber:

Bagikan: