Sudah Didownload 10 Ribu Orang Meski Akses Awal, Simak Cara Cuan dari Words to Win

Jumat, 12 Januari 2024, 11:08 WIB | Bisnis | Nasional
Sudah Didownload 10 Ribu Orang Meski Akses Awal, Simak Cara Cuan dari Words to Win
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Words to Win (foto: Canva)

Intinya, begitu saja cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Words to Win yaitu dengan menyusun angka dalam menyelesaikan teka-teki. Setelahnya, mari simak tahapan penarikan uang sesuai penjabaran tulisan di bawah ini.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Words to Win

Menurut Wisnu, untuk dapat memenuhi tahapan penarikan pada aplikasi penghasil uang Words to Win, kamu harus memainkan game sebanyak 5 kali atau sudah sampai pada level 6 dulu sebagai syarat withdraw. Intinya hanya level 6 ke atas yang bisa menarik saldo.

Di beranda, tersedia opsi penarikan di bagian kanan bawah. Klik menu tersebut agar dialihkan ke beberapa pilihan nominal dari angka Rp75, Rp750 ribu dan Rp1 juta serta Rp3 juta hingga Rp5 jutaan. Pilih salah satu nominal sesuai jumlah saldo, kemudian klik 'tarik sekarang'.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Selanjutnya, tentukan metode penarikan misalnya ke akun DANA. Maka, input nomor ponsel yang terhubung dan konfirmasi semua tahapan hingga tunggu semua proses selesai. Terakhir, cek riwayat penarikan di Words to Win dan akun DANA milikmu.

Selain itu menurut Wisnu, nominal Rp75 hanya bisa ditarik sekali saja. Setelahnya, kamu akan memakan waktu lebih lama jika ingin menarik saldo Rp750 ribu saja sebagai nominal penarikan paling kecil. Rasanya, sangat muluk dan terkesan mustahil ya?

Karena itu lah Wisnu menyebut bahwa Rp75 hanya lah nominal pancingan, dimana pengguna tak akan bisa lagi mengumpulkan hingga menarik saldo setelahnya. "Wah masuk nih saldo DANA gratis Rp75 dari Dollar Quiz HK," ujar Youtuber Jadi Berkah itu dalam keterangannya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Words to Win Terbukti Membayar?

Tapi menurut Wisnu, developper Dollar Quiz HK ini sebelumnya sempat merilis aplikasi yang banyak tidak membayarnya. "Misal nih suatu saat nanti nih kalian tergiur buat lakukan penarikan nominal lebih besar dari Rp750 ribu hingga Rp5 juta ya sudah dipastikan tak akan membayar," jelasnya.

Maka dari itu, Wisnu langsung menyimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Words to Win dari E2023 Developer yang berikan pembayaran dari Dollar Quiz HK ini akan berakhir scam meski di awal penggunaan sampai level 5 memang terbukti membayar.

Intinya, kalau kamu tetap ingin mendownload dan menggunakan aplikasi penghasil uang Words to Win ini bisa memainkan sampai level 5 saja dan menarik nominal Rp75. Setelahnya langsung uninstall, karena angka lain tidak akan membayar.

Tapi, jika tidak ingin buang-buang waktu memainkan aplikasi yang hanya memberikan penghasil Rp75 saja, lebih baik tidak usah download Words to Win tersebut. "Saya sarankan sih kalian langsung hapus jika sudah terlanjur download," demikian ulasan Wisnu dalam video Youtube nya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: