Sudah Didownload 10 Ribu Orang Meski Akses Awal, Simak Cara Cuan dari Words to Win

Jumat, 12 Januari 2024, 11:08 WIB | Bisnis | Nasional
Sudah Didownload 10 Ribu Orang Meski Akses Awal, Simak Cara Cuan dari Words to Win
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Words to Win (foto: Canva)

MESKI belum lama rilis atau masih tergolong aplikasi penghasil uang akses awal, tapi Words to Win dari E2023 Developer sudah terbukti membayar.

Hal tersebut dibuktikan oleh Youtuber Jadi Berkah pada sebuah ulasan video yang berjudul, "Baik Banget RP. 175K Jadi Hadiah Awal Game || Game Penghasil Uang terbaru Tanpa Undang Teman."

Dalam videonya, Wisnu selaku pemilik Channel Youtube Jadi Berkah mempublikasikan sebuah screenshoot yang memperlihatkan pembuktian pembayaran sejumalah saldo DANA gratis melalui sebuah notifikasi ponsel.

Maka dari itu pada artikel ini, Valora News akan mempublikasikan cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Words to Win beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Sebelum itu, kamu bisa download dulu aplikasi tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau Email. Setelahnya, mulai lah mengerjakan misi dengan tahapan berikut.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Words to Win

Melansir Playstore, Words to Win menghadirkan misi menebak sebuah kata agar dapat memperoleh saldo DANA gratis setelah memainkannya. Kamu akan menghadapi tantangan unik, melalui penyusunan rangkaian kata acak dalam ejaan yang tepat.

Semakin sering memainkan, makin meningkat juga levelmu dan kesempatan perolehan cuan juga bertambah. Kamu akan diberikan kebahagiaan dari menyelesaikan tugas kecil dengan menebak kata, nantinya penambahan koin akan selaras.

Metode ini merupakan perpaduan sempurna antara pembelajaran dan hiburan serta perolehan pendapatan, kamu akan mendapat kesempatan untuk perluasan kosa kata dan meningkatkan keterampilan bahasa melalui tahapan kesulitan berdasarkan level tertentu.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Apalagi soundtrack yang ditampilkan juga tak kalah unik, Words to Win seberat 48mb saja meski masih akses awal dan belum lama rilis, tapi sudah didownload oleh lebih dari 10 ribu orang hingga dapatkan perolehan rating bintang 3. Tapi, belum ada ulasan resmi ya karena masih dalam tahap percobaan.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: