Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis dan Sudah Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Misi?

Kamis, 11 Januari 2024, 13:03 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis dan Sudah Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Misi?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fruit Craft (foto: Canva)

Ya seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya lah, jadi kamu akan diberikan pembayaran dari penayangan iklan yang ditonton tadi seperti yang telah dijabarkan oleh Wisnu selaku pemilik Youtube Jadi Berkah.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Fruit Craft - Earn Cash

"Sebuah permainan Merge penuh sukacita dan kejutan, bermain game dan mendapatkan uang ekstra. Permainan Merge penuh sukacita dan kejutan," demikian keterangan developer CodeWave Creators di Playstore.

"Jika Anda suka bermain game dan mendapatkan uang ekstra, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Anda akan merasakan pengalaman unik dengan kesenangan sempurna dalam menggabungkan buah-buahan sintesis," jelasnya.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Anggap lah kamu telah mencapai sejumlah peroleh koin, ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan klik menu koin di bagian atas yang ada nominal angkanya untuk memunculkan beberapa pilihan withdraw di bawah ini.

  • 3.20 koin = Rp5
  • 3.200 koin = Rp50
  • 6.400 koin = Rp100
  • 12.800 koin = Rp200
  • 64.000 koin = Rp1.000
  • 320.000 koin = Rp5.000
  • 640.000 koin = Rp10.000
  • 6.400.000 koin = Rp100.000
  • 12.800.000 koin = Rp200.000

Namun Wisnu hanya menyarankan pengguna untuk lakukan penarikan di bawah Rp1.000 saja karena takutnya, Fruit Craft - Earn Cash memang hanya memberikan opsi penarikan kecil sebagai salah satu aplikasi penghasil uang akses awal.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Fruit Craft - Earn Cash Terbukti Membayar?

Karena Wisnu Jadi Berkah hanya menarikan nominal Rp1.000 saja, "dari pada menarik nominal besar tapi ujungnya scam ya buat apa. Mending main untuk hasilkan angka kecil agar bisa ditarik dan sudah pasti berhasil," jelasnya lagi.

Selain Wisnu, ada beberapa Youtuber lain yang juga telah mengulas penggunaan aplikasi penghasil uang Fruit Craft - Earn Cash tersebut yaitu Zivling Avenue dan Money Maste. Namun, hanya ada 1 postingan artikel online yang telah melakukan hal serupa.

"Banyak yang telah merasakan manfaat dari bermain game pada Fruit Craft - Earn Cash sebagai testimoni bahwa aplikasi penghasil uang tersebut memang membayar," demikian keterangan artikel lipsku dalam kesimpulan tulisannya.

"Tapi untuk mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang tersebut menerapkan banyak metode menonton iklan dengan koneksi internet yang baik, supaya kamu dapat membuka aplikasi dengan lancar. Fruit Craft aman & dapat dipertimbangkan," jelasnya.

Sementara terkait ulasan langsung dari pengguna Playstore sendiri belum ada karena kemungkinan karena masih akses awal, sehingga pihak developer masih terus lakukan pembaruan agar penggunaan aplikasi bisa dinilai lebih baik.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: