Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis dan Sudah Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Misi?

Kamis, 11 Januari 2024, 13:03 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis dan Sudah Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Misi?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fruit Craft (foto: Canva)

NAMA aplikasi penghasil uang ini di Playstore masih ada embel-embel 'akses awal' atau 'early access', yang artinya belum lama rilis.

Fruit Craft - Earn Cash ciptaan developer CodeWave Creators tersebut, menyusul aplikasi dengan developer sama yang juga terbukti membayar.

Yaitu Farm Craft dan sudah Valora News ulas juga penggunaannya pada artikel berjudul, "Main 10 Menit Aja Langsung Withdraw 3 Kali dari Game Penghasil Uang Ini, Buktikan!

Maka dari itu, pembahasan terkait cara peroleh saldo DANA gratis beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran pada aplikasi Fruit Craft - Earn Cash juga akan diulas.

Baca juga: Anak Nagari Maninjau Meriahkan Malam Takbiran Idul Fitri dengan Festival Rakik Rakik

Sebelum mulai menggunakan, kamu download dulu Fruit Craft - Earn Cash di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya ke akun Google atau pun Facebook-mu.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Fruit Craft - Earn Cash

Berdasarkan video Youtube Jadi Berkah dengan judul, "Kalo Tiap Hari ya Bukan Lumayan Lagi Nih Cuannya| Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar," ia telah mengulas metode terkait.

Menurut konten tersebut, dijelaskan oleh Wisnu bahwa ada beberapa tahapan untuk menghasilkan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Fruit Craft - Earn Cash yaitu bermain game.

Nah, metode bermain game nya cuma perlu tap tap layar, kemudian biarkan ikon buah bertemu jenis yang sama hingga meletus. Selanjutnya, akan muncul iklan pop up yang berisi pendapatan koin.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Kumpulkan saja koin tersebut sampai mencapai minimal penarikan, lalu tukarkan nominalnya dengan saldo DANA gratis. Tapi memang setiap memunculkan pop up, juga diiringi dengan menonton iklan ya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: