Mining Bitcoin Ini Bisa Withdraw ke Saldo DANA Gratis, Simak Bukti Penarikannya!

Rabu, 10 Januari 2024, 15:04 WIB | Bisnis | Nasional
Mining Bitcoin Ini Bisa Withdraw ke Saldo DANA Gratis, Simak Bukti Penarikannya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Givvy Coin Wallet (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Berikutnya pada menu More Ways To Earn menghadirkan misi download aplikasi hingga kerjakan survey dan lainnya, intinya kerjakan saja satu persatu tugas yang ada pada opsi 'tap joy' sampai semua tahapan selesai.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Givvy Coin Wallet

Terakhir, ada misi undang teman untuk dapatkan 20% keuntungan. Bagikan saja link referal ke berbagai akun sosmed seperti Whats App, email dan Facebook serta Instagram hingga Twitter & ajak lebih banyak orang bergabung.

Kira-kira seperti itu saja cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Givvy Coin Wallet, setelahnya mari simak tahapan penarikan jika perolehan koin sudah mencapai minimal penarikan atau withdraw.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Caranya dengan klik opsi pada ujung bagian bawah di bagian profil, lalu klik ikon dompet dan akan terlampir beberapa metode penarikan seperti ke Payeer serta GCash hingga DANA. Jika ingin penarikan nilai rupiah, pilih saja ke DANA.

Tapi kamu harus mencapai minimal penarikan 0,35 dolar atau setara Rp5.000an saldo DANA gratis, setelahnya konfirmasi semua tahapan dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Kemudian, lakukan penarikan secara otomatis.

Berikutnya, tunggu segala transaksi selesai dan lihat riwayat penarikan apakah berhasil atau tidak. Apabila sudah memahami cara peroleh cuan pada aplikasi penghasil uang Givvy Coin Wallet beserta tahapan penarikannya, yuk buktikan pembayarannya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Givvy Coin Wallet Terbukti Membayar?

Pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Givvy Coin Wallet dilakukan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video, melalui konten live withdraw ke saldo DANA gratis pada nominal 0,67 dolar dan 1,04 dolar & 0,49 dolar.

Tapi, penarikan tersebut dilakukan pada aplikasi lain yang 1 developer dengan Givvy Coin Wallet yaitu AFK Forest. "Givvy Coin Wallet satu developer dengan AFK Forest yang sudah terbukti membayar 3 kali withdraw," ujar Naufal354.

Meski belum terlampir live withdraw dari Givvy Coin Wallet, tapi aplikasi penghasil uang yang baru rilis pada 12 Desember 2023 itu cukup populer dan banyak ulasan positif dari para pengguna Playstore seperti Kilimanjaro Jackmo.

"Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaik di dunia serta sangat mudah untuk melakukan nevigasi dengan dan juga memiliki penarikan instan," tulisnya di Playstore pada 8 Januari 2024.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: