Mining Bitcoin Ini Bisa Withdraw ke Saldo DANA Gratis, Simak Bukti Penarikannya!

Rabu, 10 Januari 2024, 15:04 WIB | Bisnis | Nasional
Mining Bitcoin Ini Bisa Withdraw ke Saldo DANA Gratis, Simak Bukti Penarikannya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Givvy Coin Wallet (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MESKIPUN aplikasi penghasil uang ini memberikan nominal bitcoin setelah mengerjakan misi, tapi langsung bisa ditukarkankan.

Salah satu menu penukarannya yaitu sejumlah saldo DANA gratis, menurut penjabaran Youtuber Naufal354 dalam sebuah video pada 9 Januari 2024.

Judul videonya yaitu, "Baru Rilis! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024 | Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis 2024," dari developer Givvy.

Nama aplikasinya adalah Givvy Coin Wallet dan telah didownload oleh 10 ribu pengguna Android di Playstore, hingga dapatkan rating 4,4 bintang dari ribuan ulasan.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari Givvy Coin Wallet beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Givvy Coin Wallet

Untuk mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Givvy Coin Wallet, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut dulu di Playstore dan lakukan pendaftaran.

Kaitkannya akunmu dengan Google atau pun Facebook, lalu mulai lah mengerjakan beberapa misi seperti Solo Mining dan Join A Room serta More Ways To Earn hingga Leaderboard.

Misalnya pada menu Solo Mining akan menampilkan ikon palu yang menghasilkan bitcoin secara otomatis, jadi tugasmu hanya tap tap layar saja untuk mempercepat penggunaannya.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Kalau ingin mendiamkan ponsel saja juga boleh dan pertambahan koin akan terakumulasi secara otomatis selama layar hidup, sementara untuk menu Join A Room menghadirkan misi beradu mining dengan pengguna lain.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: