Sejam Dengerin Musik Dibayar Rp62.273 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Rabu, 10 Januari 2024, 11:14 WIB | Bisnis | Nasional
Sejam Dengerin Musik Dibayar Rp62.273 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Make Money: Play & Earn Cash (foto: Canva)

Terakhir, ada misi nonton video hingga kerjakan survey dan bisa kamu kerjakan saja satu persatu hingga mencapai minimal saldo penarikan 0,1 dolar Paypal atau Rp15.565 saldo DANA gratis. Selanjutnya, yuk langsung tarik perolehannya.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Make Money: Play & Earn Cash

Menurut ulasan salah seorang pengguna di Appstore tahun 2020 lalu, bahwa ia diberikan penghasilan 4 dolar atau Rp62.273 setelah mendengarkan musik selama 1 jam. Tahapan penarikannya dengan beralih ke laman withdraw, lalu pilih salah satu nominal.

  • 0,1 dolar = 2.150 koin
  • 0,25 dolar = 3.600 koin
  • 0,5 dolar = 6.000 koin
  • 1 dolar = 9.650 koin
  • 3 dolar = 12.050 koin
  • 6 dolar = 18.750 koin
  • 10 dolar = 27.250 koin

Pilih lah salah satu nominal tersebut, kemudian input alamat email yang terhubung ke akun Paypal untuk mengonfirmasi semua transaksi hingga berhasil seperti yang dipraktekkan Youtuber Naufal354. Nantinya, kamu akan dikirimkan email oleh Paypal untuk klaim.

Baca juga: Nagari Paninjauan jadi Tuan Rumah Festival Danau Maninjau, BPK Sumbar Paparkan Kesiapan ke Bupati

Setelah mengklaim nominal dolar, ada biaya admin yang diberlakukan yaitu per penarikan 10 dolar, yang diterima hanya 9,6 dolar. Berikutnya, transfer lah ke saldo DANA gratis dalam bentuk rupiah menggunakan aplikasi Go Pulsa dengan adanya biaya admin.

Jumlah biaya admin yang akan kamu keluarkan berbeda-beda, tergantung jumlah penarikan dari nominal tersedia. Tapi kamu bisa biarkan dolar di Paypal hingga sejutaan dulu, agar transfer ke akun DANA nya gratis tanpa menggunakan perantara aplikasi lainnya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Make Money: Play & Earn Cash Terbukti Membayar?

Nah terkait pembuktian pembayaran dari aplikasi penghasil uang Make Money: Play & Earn Cash atau Current Rewards: Offline Music yang pertama telah dilakukan oleh Youtuber Naufal354, dalam sebuah videonya yang melampirkan screenshoot email masuk dari Paypal.

Ia menarik nominal 10 dolar ke Paypal dan hanya masuk angka 9,6 dolar ke alamat emailnya setelah dikenakan biaya admin, kedua ada pembuktian pembayaran dari masing-masing pengguna Playstore dan Appstore. Berikut masing-masing penjabaran lengkapnya, di bawah ini.

Di Applestore, Current Rewards: Offline Music mendapatkan rating 4,5 bintang dari 70 ribu ulasan pengguna. "Aplikasi musik 100% gratis ini tidak akan membebankan biaya berlangganan kepada Anda," demikian keterangan developer Media Saat Ini LLC.

Sementara di Playstore, Make Money: Play & Earn Cash telah didownload oleh 10 juta pengguna hingga berikan rating peringkat 4,4 bintang berdasarkan 2 juta lebih orang. "Dapatkan koin untuk ditukar jadi uang dari mendengarkan musik dan main game," tulis developer Mode Mobile: Make Money On Earn App.

Terakhir, aplikasi penghasil uang tersebut telah diulas penggunaan review nya oleh berbagai artikel online berbahasa Inggris dari luar negeri seperti walletsavvy dan My Room is My Office serta Apps Paying Me hingga App Brain & Household Money Saving.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: