Sejam Dengerin Musik Dibayar Rp62.273 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Rabu, 10 Januari 2024, 11:14 WIB | Bisnis | Nasional
Sejam Dengerin Musik Dibayar Rp62.273 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Make Money: Play & Earn Cash (foto: Canva)

MESKIPUN misi utama pada aplikasi penghasil uang ini adalah mendengarkan musik, tapi juga tersedia tahapan lain untuk peroleh cuan.

Nama aplikasi penghasil uang tersebut adalah Make Money: Play & Earn Cash, ciptaan developer Mode Mobile: Make Money On Earn App di Playstore.

Tapi di Applestore beda lagi namanya yaitu Current Rewards: Offline Music dari developer Current Media LLC, menurut penjabaran Youtuber Naufal354.

Ia mempublikasikan sebuah video berjudul, "app terbaik di bayar 150 ribu setiap hari apk penghasil dana tercepat 2024," pada 9 Januari 2024 beserta link downloadnya.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh Rp62.273 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang itu beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Rp62.273 Saldo DANA Gratis dari Current Rewards: Offline Music

Jadi Youtuber Naufal354 melampirkan link download aplikasi penghasil uang tersebut dalam deskripsi videonya, ketika di klik akan diarahkan pada Playstore dan Appstore dengan nama apk serta developer berbeda.

Di Applestore atau iOS namanya Current Rewards: Offline Music dari Current Media LLC, sementara Android atau Playstore yaitu Make Money: Play & Earn Cash, ciptaan developer Mode Mobile: Make Money On Earn App.

Pilih saja salah satu, lalu download di ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan profil ke akun Google atau pun Facebook. Kemudian, mulai lah kerjakan misi utama selama 1 jam mendengarkan musik agar dibayar.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Misi lain dari aplikasi penghasil uang tersebut adalah download aplikasi dan memainkannya selama beberapa saat, jadi nantinya setiap selesai mengerjakan tugas, kamu akan dapatkan sejumlah koin yang bisa ditukar jadi dolar.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: