Waspada, Aplikasi Penghasil Uang Ini Scam Meski Sudah Banyak yang Download

Selasa, 09 Januari 2024, 11:06 WIB | Bisnis | Nasional
Waspada, Aplikasi Penghasil Uang Ini Scam Meski Sudah Banyak yang Download
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Solitaire Odyssey Classic Card (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jadi kamu hanya perlu bermain kartu dan memenangkan tantangan tersedia, kamu juga bisa pilih tema kartu dan klik opsi sihir agar membantu kamu memainkannya.

Tahapan Penarikan Aplikasi Solitaire Odyssey Classic Card

Ketika kamu akan lakukan penarikan, bisa beralih dulu ke misi buka kotak harta karun agar dapatkan hadiah jutaan rupiah. Nah ini lah yang cukup aneh, metodenya.

Bagaimana bisa memainkan game penghasil uang dalam waktu sebentar saja, tapi sudah memberikan cuan hingga jutaan rupiah yang siap ditarik ke berbagai akun e-wallet.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Tapi Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah masih mengikuti tahapan permainan tersebut hingga memperoleh cuan Rp18 jutaan, cuannya jutaan ya. Bukan koin saja.

Semua terbukti dari tampilan screen recorder yang ditampilkan Wisnu pada ponselmu, kemudian ia pun memilih metode withdraw sejumlah nominal tersebut ke saldo DANA gratis.

Ia menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA, lalu saat menunggu transaksi selesai malah memunculkan syarat baru yaitu harus membayar biaya admin sekitar Rp40 ribuan.

Alasan Solitaire Odyssey Classic Card Scam

Dapat disimpulkan bahwa untuk menarik nominal jutaan tersebut, kamu harus mengirim uang dulu ke aplikasi penghasil Solitaire Odyssey Classic Card sebesar Rp40 ribu sebagai tebusan.

"Ini modus baru sih kalau menurut saya, kurang ajar sih aplikasi ciptaan developer Vanessa Harvester Gazelle ini. Sudah saya aplikasi Solitaire Odyssey Classic Card penipuan," ujar Wisnu.

"Saya langsung diarahkan ke halaman lain buat lakukan pembayaran, intinya saya gak akan dikirim nominal jutaan sebelum bayar Rp40 ribu. Sudah dipastikan scam dan penipuan sih game ini," jelasnya.

Memang, Solitaire Odyssey Classic Card memiliki metode bermain game yang cukup seru dan mungkin ini lah alasan ribuan pengguna Playstore telah mengunduhnya. Tapi tentu saja, tidak akan membayar uang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: