Waspada, Aplikasi Penghasil Uang Ini Scam Meski Sudah Banyak yang Download

Selasa, 09 Januari 2024, 11:06 WIB | Bisnis | Nasional
Waspada, Aplikasi Penghasil Uang Ini Scam Meski Sudah Banyak yang Download
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Solitaire Odyssey Classic Card (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK hanya aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar saja ada dalam pembahasan artikel Valora News, tapi juga situs scam.

Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Solitaire Odyssey Classic Card dari developer Vanessa Harvester Gazelle, telah banyak pendownload.

Berdasarkan publikasi Playstore, terdata sudah 100 ribu orang yang pernah mengunduhnya. Tapi, kolom ulasan review-nya malah tidak ditampilkan.

Sehingga, tidak ada data terkait pengguna yang dirugikan dan atau bahkan diuntungkan setelah menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Bahkan, statusnya masih akses awal dan dalam tahap pengembangan. Mari kita ulas, alasan terkait Solitaire Odyssey Classic Card disebut scam.

Cara Kerja Game Solitaire Odyssey Classic Card

Sebelum mengetahui alasan terkait aplikasi penghasil uang Solitaire Odyssey Classic Card yang disebut scam, mari simak dulu cara memainkannya.

Hal tersebut dipublikasikan oleh Youtuber Jadi Berkah, yang mengulas cara kerja game ciptaan developer Vanessa Harvester Gazelle untuk peroleh cuan.

Video tersebut berjudul, "Awal 2024 Dapet Cuan Sebanyak Ini Auto Liburan Lagi| Game Penghasil Uang Tercepat 2024." melampirkan beberapa fakta.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Pertama, cara menghasilkan cuan dari aplikasi penghasil uang Solitaire Odyssey Classic Card yaitu dengan bermain game berupa menumpuk kartu yang sama.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: