Game Penghasil Rp294 Ribu Saldo DANA Gratis, DigiWards Terbukti Membayar?

Minggu, 07 Januari 2024, 12:01 WIB | Bisnis | Nasional
Game Penghasil Rp294 Ribu Saldo DANA Gratis, DigiWards Terbukti Membayar?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang DigiWards

DIGIWARDS adalah sebuah aplikasi penghasil uang dari developer yang sama dengan misi bermain game, mengerjakan survey hingga undang teman.

Game tersebut telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Playstore hingga dapatkan rating peringkat 4,6 bintang dari 158 ribu ulasan.

Aplikasi penghasil uang ini baru rilis pada 21 Januari 2022 dan sudah banyak pengguna yang membuktikan pembayarannya, salah satunya Youtuber Naufal354.

Dalam video berjudul, "Apk Legit! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024 - Aplikasi Penghasil Uang 2024," itu dipublikasikannya live withdraw DigiWards.

Baca juga: Anak Nagari Maninjau Meriahkan Malam Takbiran Idul Fitri dengan Festival Rakik Rakik

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari DigiWards beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Rp294 Ribu Saldo DANA Gratis dari DigiWards

Untuk peroleh saldo DANA gratis dari DigiWards, kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google.

Selanjutnya, akan muncul beberapa misi seperti isi chapta dan main game hingga jawab beberapa pertanyaan berupa survey yang dengan mengerjakannya bisa terkumpul sejumlah poin.

Selain itu, di awal pendaftaran jika kamu memasukkan kode undangan teman akan memperoleh pertambahan 1.000 koin. Baru lah setelahnya, kerjakan satu persatu misi game yang disediakan di beranda.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Kerjakan saja semuanya misalnya dengan isi chaptcha yaitu dengan input saja angka yang terlampir, pada misi ini kamu harus mengetik cepat karena saat yang bersamaan, kamu sedang lawan pemain lain.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: