Game Penghasil Rp294 Ribu Saldo DANA Gratis, DigiWards Terbukti Membayar?

Minggu, 07 Januari 2024, 12:01 WIB | Bisnis | Nasional
Game Penghasil Rp294 Ribu Saldo DANA Gratis, DigiWards Terbukti Membayar?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang DigiWards

Jika kamu menang, baru lah perolehan poin dapat diklaim agar bisa ditukar menjadi sejumlah uang. Sementara untuk misi bermain game yaitu berupa download aplikasi, kemudian mainkan selama beberapa saat.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang DigiWards

Tidak jauh berbeda dengan misi mengerjakan survey, intinya seperti itu saja cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang DigiWards. Sekarang mari lakukan penarikan atau withdraw, sejumlah nominal.

Penarikan poin yang akan diakumulasikan menjadi uang, nantinya berbentuk dolar dan bisa ditarik melalui Paypal. Jika belum punya akun Paypal, buat dulu saja menggunakan Gmail ya. Setelahnya, input alamat email tersebut saat withdraw.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Lalu, pilih lah beberapa nominal penarikan yang disediakan seperti 20 ribu poin yang setara 2 dolar dan 50 ribu poin = 5 dolar serta 100 ribu poin atau 10 dolar hingga 200 ribu poin/20 dolar & 250 ribu poin atau sama dengan 25 dolar.

Jika sudah mencapai minimal penarikan, ini waktunya kamu lakukan withdraw dengan klik salah satu nominal di atas dan konfirmasi dengan menginput alamat email yang terhubung ke akun Paypal. Berikutnya, tunggu lah semua transaksi selesai.

Apabila sudah, mari simak pembuktian pertama yang dipublikasikan oleh Youtuber Naufal354 dalam videonya sembari memperlihatkan live withdraw nominal 2 dolar sebanyak dan 10 dolar serta 5 dolar. Bahkan, penarikan 10 dolar nya ditarik secara langsung.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang DigiWards Terbukti Membayar?

Dapat disimpulkan bahwa menurut Youtuber Naufal354, aplikasi penghasil uang DigiWards tersebut berhasil membayarkan total hingga Rp294 ribu saldo Paypal dari total semua penarikan nominal dolar yang pernah dilakukan di atas dan semua metodenya sukses.

Kedua, pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang DigiWards didasarkan pada ulasan beberapa Youtuber lain seperti Teknobie dan Nisa Affendi serta Pemburu Dolar hingga KMJS LIVE & TikTok earneszy. Ketiga, situs website PaidFromSurvey juga sudah me-reviewnya.

"Digiwards bukanlah aplikasi yang buruk, tapi itu juga tidak terlalu bagus. Itu tidak menawarkan sesuatu yang istimewa untuk menjamin waktu dan usaha Anda dari segi pembayarannya," demikian tulis Michael dalam artikel PaidFromSurvey yang diposting pada 24 Februari 2023.

Terakhir, tentunya ada pengguna Google Playstore yang juga telah membuktikannya seperti Sayna Nehwal pada 4 Januari 2024 sembari membubuhi bintang 5 pada reviewnya. Adajuga Tamanna Yadav, yang menuliskan ulasan lebih dulu yaitu sejak 31 Desember 2023. Berikut keterangannya:

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: