Turnamen Futsal Hari Bakti PUPR ke-78, Tim Koalisi BKAD dan Bapenda jadi Jawara I

Kamis, 30 November 2023, 20:21 WIB | Olahraga | Kab. Pasaman Barat
Turnamen Futsal Hari Bakti PUPR ke-78, Tim Koalisi BKAD dan Bapenda jadi Jawara I
Sekda Pasaman Barat, Hendra Putra menyerahkan hadiah secara simbolis pada kapten tim BKAD dan Bapenda yang berhasil jadi juara I Turnamen Futsal Hari Bakti PUPR ke-78 tahun 2023, Rabu. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (29/11/2023) - Tim futsal 'koalisi' BKAD dan Bapenda berhasil jadi jawara Turnamen Futsal Hari Bakti PUPR ke-78 tahun 2023, setelah mengalahkan skuad Dinas Perhubungan pada partai final.

"Turnamen Futsal ini digelar sebagai wadah mempererat silaturahmi antara OPD," ungkap Sekda Pasaman Barat, Hendra Putra saat menutup turnamen yang digelar di Lapangan Futsal Dinas PUPR Pasbar, Rabu.

Hendra Putra tampak didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Armen, Joni Hendri (Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang/PUPR), Bakaruddin (Kadis Perhubungan).

Kemudian, Kepala BKAD, Maiboni, Faisal (Kabag Umum), Winardi (Kabag Porkopim) serta stakeholder terkait lainnya.

Baca juga: 38 Tim Ikuti Turnamen Futsal Antar OPD se-Pasbar

Dalam sambutannya, Hendra Putra mengucapkan terima kasih pada Dinas PUPR yang telah menyelenggarakan pertandingan persahabatan antar OPD. Diharapkannya, turnamen ini dapat memperkuat tali silaturahmi antar OPD di Pemkab Pasbar.

"Semoga ke depan, penggiat olahraga di Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat makin banyak," harap dia.

Hadiah juara I yang diraih tim BKAD dan Bapenda, sebanyak Rp1 juta dan untuk juara II kepada tim Dinas Perhubungan sebanyak Rp500 ribu. (*)

Baca juga: Sepatu dan Baju Sirah jadi Hadiah Bupati Agam untuk Pemenang Turnamen Futsal Kubang Putiah

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH