Legit, Aplikasi Penghasil Rp400 Ribu Saldo DANA Gratis Ini Misinya Mudah Banget

Jumat, 05 Januari 2024, 15:30 WIB | Bisnis | Nasional
Legit, Aplikasi Penghasil Rp400 Ribu Saldo DANA Gratis Ini Misinya Mudah Banget
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang NbmCash - Gift Cards & Cash (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Intinya, kamu kerjakan saja satu persatu misi pada menu tersedia untuk perolah pertambahan koin sampai mencukupi minimal penarikan yaitu 3 dolar atau Rp46.560. Selanjutnya, simak tahapan lengkapnya sesuai intruksi penjabaran di bawah ini.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang NbmCash - Gift Cards & Cash

Berdasarkan keterangan Youtuber Naufal354 dalam videonya, bahwa ia sudah mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang NbmCash - Gift Cards & Cash tersebut selama 2 minggu dan telah terkumpul sebanyak 20 ribu koin dari hasil melakukan semua tahapan terkait.

Awalnya, ia melakukan penarikan ke akun Paypal pada nominal 20 dolar atau Rp310.420 dan saat itu tidak berhasil karena sedang ada gangguan. Akhirnya Naufal354 pun, beralih untuk withdraw ke akun Doge atau salah satu ikon penarikan menjadi bitcoin.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Ia menarik nominal 20 dolar sekali dan 3 dolar sebanyak 2 kali atau setara dengan Rp400 ribu lebih, dimana semua tahapannya berhasil masuk ke akun miliknya. Youtuber tersebut kemudian, mengonversi nominal bitcoin menjadi rupiah untuk ditransfer jadi saldo DANA.

Akhirnya, ia menerima bersih Rp400 ribu setelah dipotong biaya admin sesuai publikasi dari penjelasan Youtube miliknya sembari melampirkan screenshoot withdraw yang berhasil sebagai pembuktian pembayaran pertama dari aplikasi NbmCash - Gift Cards & Cash itu.

Jika kamu telah memahami cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang NbmCash - Gift Cards & Cash beserta mengerti terkait tahapan penarikannya, ini waktunya simak pembuktian pembayarannya berdasarkan ulasan para pengguna dari berbagai sumber.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang NbmCash - Gift Cards & Cash Terbukti Membayar?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas adalah bahwa aplikasi penghasil uang NbmCash - Gift Cards & Cash sudah terbukti membayar sesuai ulasan Youtuber Naufal354 setelah ia memperlihatkan bukti penarikan sebesar Rp400 ribuan.

Kedua, berbagai youtuber lain seperti Mahendra Boro & Real Cash Gamer serta Nisa Affendi hingga Digital Mas dan lainnya. Namun hingga tulisan ini dipublikasikan pada 5 Januari 2024, belum ada ulasan yang diposting oleh berbagai artikel online.

Tenang saja karena pembuktian lain bisa diperoleh dari ulasan langsung para pengguna Playstore seperti Marietjie Vermeulen, menurutnya bahwa misi yang dihadirkan oleh NbmCash - Gift Cards & Cash sangat menarik untuk dimainkan setiap hari.

"Saya akan merujuk kepada teman dan keluarga untuk menggunakan aplikasi untuk relaksasi dan untuk meningkatkan keterampilan mereka, membuat mereka tetap tertarik untuk bermain lebih banyak permainan dengan sedikit kerumitan yang muncul. Penghargaan yang diperoleh adalah adil ketika selesai," tulisnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: