Legit, Aplikasi Penghasil Rp400 Ribu Saldo DANA Gratis Ini Misinya Mudah Banget

Jumat, 05 Januari 2024, 15:30 WIB | Bisnis | Nasional
Legit, Aplikasi Penghasil Rp400 Ribu Saldo DANA Gratis Ini Misinya Mudah Banget
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang NbmCash - Gift Cards & Cash (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang cukup legit cuannya yaitu NbmCash - Gift Cards & Cash, ciptaan developer AppNabil di Playstore.

NbmCash - Gift Cards & Cash sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu orang hingga capai peringkat rating 3,8 bintang dari 551 ulasan pengguna.

Aplikasi penghasil uang itu disebut bisa berikan Rp400 ribu saldo DANA gratis sesuai ulasan Youtuber Naufal354, yang mempublikasikan koneten pada 4 Januari 2024.

Video tersebut berjudul, "Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp400 ribu Setiap Hari | Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru 2024," lengkap dengan screenshoot bukti pembayaran.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang NbmCash - Gift Cards & Cash beserta tahapan penarikannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari NbmCash - Gift Cards & Cash

Untuk mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari NbmCash - Gift Cards & Cash, tentu kamu harus mendownload aplikasi penghasil uang tersebut dulu di Playstore pada ponselmu.

Kemudian, lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya ke akun Google atau Facebook. Berikutnya, mulai lah kerjakan beberapa misi seperti unduh aplikasi dan memainkannya untuk pertambahan koin.

Adapula misi menjawab beberapa pertanyaan berupa survey, mengundang teman dan memasukkan kode undangan teman serta buat status Twitter & Like Fanpage Facebook hingga share link sebagai metode memberitahukan aplikasi tersebut ke orang-orang.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Selain itu pada menu 'complete task' juga tersedia beberapa misi lain untuk kamu selesaikan dan muncul nominal koin yang didapatkan di bagian samping. Kamu bisa baca saja intruksi yang ditampilkan, kemudian baru lah mulai mengerjakan tugas satu persatu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: