Baca Berita Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Hingga 3 Kali, Nama Aplikasi?

Jumat, 05 Januari 2024, 12:06 WIB | Bisnis | Nasional
Baca Berita Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Hingga 3 Kali, Nama Aplikasi?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Funflip (foto: Canva)

KAMU bisa dapatkan bayaran Rp200 ribu saldo DANA gratis sebanyak 3 kali dari aplikasi baca berita online, ciptaan developer FunAward.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh Youtuber Naufal354 dalam konten yang diposting pada 3 Januari 2024, sembari melampirkan screenshoot pembayarannya.

Judul videonya adalah, "Lagi Viral! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024 | Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis 2024," dengan sematan link download di caption.

Saat mengklik link aplikasi di caption, langsung diarahkan pada Playstore dengan menampilkan aplikasi penghasil uang Funflip yang didownload oleh lebih dari 1 juta orang.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratisnya beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran pada aplikasi ber-rating 2,8 itu.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Funflip

Untuk mengetahui cara peroleh Rp200 ribu saldo DANA gratis dari Funflip, tentu kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran.

Funflip yang sudah diulas oleh 8 ribu lebih pengguna ini, dapat didaftarkan akun dengan mengaitkannya ke Google atau sosmed Facebook. Setelahnya, mari mulai kerjakan misi untuk pertambahan koin.

Tersedia beberapa misi seperti check in harian, download aplikasi untuk dimainkan dan membaca berita online & share ke berbagai akun sosmed serta undang teman hingga masukkan kode undangan teman agar peroleh koin.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Jika melakukan semua tugas tersebut, kamu bisa dibayar hingga ratusan ribu koin setiap harinya. Misalnya saja pada check ini harian akan didapatkan 1.600 koin, bahkan undang teman juga peroleh komisi dari penghasilan teman.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: