Gak Perlu Karoke, Nyanyi Online Bisa Dibayar Ratusan Ribu dari Aplikasi Ini?

Kamis, 04 Januari 2024, 15:08 WIB | Bisnis | Nasional
Gak Perlu Karoke, Nyanyi Online Bisa Dibayar Ratusan Ribu dari Aplikasi Ini?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Starmaker

APABILA kamu gemar dan hobi bernyanyi, dari pada buang-buang waktu buat ke karoke, mending gunakan saja aplikasi penghasil uang ini.

Apalagi jika pergi ke karoke juga membuatmu harus membayar ruangan untuk bernyanyi, sementara download aplikasi ini di ponsel, gratis loh.

Nama aplikasinya yaitu Starmaker yang disebut menawarkan nominal hingga ratusan ribu rupiah dari pengerjaan misi, berupa bernyanyi online saja.

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas cara peroleh cuan di aplikasi penghasil uang Starmaker tersebut beserta tahapan penarikannya.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu StarMaker: Sing Karaoke Songs ciptaan developer SKYWORK AI PTE. LTD tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran akun.

Cara Peroleh Uang dari StarMaker: Sing Karaoke Songs

Setelah mendownload aplikasi penghasil uang StarMaker: Sing Karaoke Songs dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook, ini waktunya kerjakan misi.

Seperti namanya, misi utama pada aplikasi ini adalah dengan bernyanyi dan jika kamu mendapatkan cukup banyak koin, nanti bisa ditukarkan menjadi nilai rupiah pada tahapan withdraw.

Nah ada beberapa cara untuk peroleh koin yaitu dengan keliling party room dan buat party room sendiri serta buat live room hingga dapatkan koin gratis. Berikut akan diulas masing-masing penjelasannya.

Jadi dalam aplikasi StarMaker terdapat beberapa grup yang disebut Party Room, didalamnya ada penyanyi atau pun orang yang mendengarkan orang bernyanyi. Nah, kamu bisa keliling party room dan bernyanyi untuk mereka.

Apabila kamu sudah memiliki cukup banyak pengikut, buat lah Party Room sendiri dan datangkan banyak pendengar yang bersedia memberimu koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi nilai rupiah. Begitu pula dengan 'Live Room'.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang StarMaker: Sing Karaoke Songs

Intinya, metode live room tidak jauh berbeda dengan kamu melakukan live pada aplikasi sosmed. Bedanya, koin yang kamu dapatkan dari penonton nantinya bisa diuangkan. Begitu pula dengan metode Koin Gratis, berupa misi check in harian.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: