Gak Perlu Karoke, Nyanyi Online Bisa Dibayar Ratusan Ribu dari Aplikasi Ini?

Kamis, 04 Januari 2024, 15:08 WIB | Bisnis | Nasional
Gak Perlu Karoke, Nyanyi Online Bisa Dibayar Ratusan Ribu dari Aplikasi Ini?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Starmaker

Kira-kira seperti itu saja cara peroleh cuan dari aplikasi penghasil uang StarMaker: Sing Karaoke Songs dan jika sudah mencapai lebih banyak koin, kamu dapat langsung menukarkan dalam bentuk rupiah dengan melakukan metode 'withdraw' terkait.

Kamu masuk saja ke menu profil, kemudian pilih metode penukaran koin yang disediakan. Berikutnya, ikuti saja tahapan terkait sampai semua proses transaksi selesai seperti publikasi artikel Tribun Kaltim pada 14 April 2022 lalu dalam postingannya.

Menurutnya, kamu bisa lakukan penarikan hingga ratusan ribu rupiah jika mampu mengumpulkan lebih banyak koin untuk ditukarkan menjadi rupiah. Namun hingga tulisan ini dipublikasikan pada 4 Januari 2024, belum ada Youtuber yang melakukan live withdraw dalam kontennya.

Dapat diartikan bahwa kemungkinan, mengumpulkan koin untuk bisa ditukar jadi uang asli pada aplikasi penghasil uang StarMaker: Sing Karaoke Songs ini cukup sulit. Sebagai saran, kamu harus memiliki suara yang sangat bagus untuk bernyanyi dan menarik perhatian pendengar.

Sekilas Tentang Aplikasi Penghasil Uang StarMaker: Sing Karaoke Songs

Aplikasi penghasil uang StarMaker: Sing Karaoke Songs ciptaan developer SKYWORK AI PTE. LTD itu sudah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna hingga dapatkan ulasan berdasarkan komentar 3 juta orang, hingga peroleh rating peringkat 4,5 bintang di Playstore.

Dalam Aplikasi penghasil uang StarMaker: Sing Karaoke Songs tersedia beragam lagu seperti Pop, Hip Hop, R&B, atau Folk yang dinyanyikan oleh berbagai artis papan atas dari berbagai belahan dunia dengan filter menarik serta editor suara & audio menyenangkan.

"Kami memiliki tim musik profesional, fungsi editor audio terus diperbarui sehingga Anda dapat mendengarkan musik yang lebih menarik. Fungsi bernyanyi terus optimal dan tampilan lirik lebih halus serta pengalaman bernyanyi lebih baik," demikian keterangan Playstore.

"Kami mendukung berbagai cara berinteraksi, Anda dapat membuat ruangan dan menikmati bernyanyi dan bermain kapan saja. Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk dapat melihat siapa pemain terbaik atau mendengarkan raja bernyanyi di dalam ruangan," jelasnya.

StarMaker: Sing Karaoke Songs sudah dirilis sejak 11 November 2013 lalu, dengan beragam fitur baru yang membuat kamu semakin menyenangkan menggunakannya hingga membagikan video bernyanyimu ke berbagai media sosial agar mendapatkan lebih banyak penonton hingga perolehan koin.

Itulah informasi terkait cara peroleh cuan di aplikasi penghasil uang StarMaker: Sing Karaoke Songs beserta tahapan penarikan dan sekilas info tentangnya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: