Main Game Dibayar Hingga Jutaan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Senin, 01 Januari 2024, 13:02 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Dibayar Hingga Jutaan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Licorice (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Licorice adalah sebuah aplikasi penghasil uang asal Jepang yang secara garis besar, menawarkan metode cuan mengerjakan survey dengan beberapa pertanyaan. Seperti, "Apa film favoritmu?", atau "Tolong upload foto menu makan siangmu hari ini!" dan lainnya agar peroleh sejumlah uang sebagai imbalan mengerjakan.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Licorice

Apabila kamu telah memahami cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi Penghasil Uang Licorice dan sudah mengumpulkan cukup banyak cuan, ini waktunya lakukan penarikan atau withdraw dengan klik ikon Poin di bagian bawah yang ada di tengah-tengah menu lainnya.

Lalu, pilih 'tukar Poin' dan pilih metode penarikan akan withdraw kemana. Apajah ke Xendit, Tokopedia dan Alfamart serta Carrefour hingga rekening Bank & e-wallet seperti GoPay, OVO, DANA, ShopeePay. Nah, pilih saja salah satu misal ke saldo DANA.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Nantinya, input opsi nomor rekening dengan memasukkan nomor telfon yang terhubung ke DANA dan input nama serta jumlah poin penukaran. Kemudian, klik 'redeem now' dan pilih opsi 'enter OTP' yang melampirkan beberapa keterangan terkait tahapan withdraw hingga status akun.

Nah, kamu akan disuruh untuk menginput kode OTP yang dikirim ke email atau Whats App tadi. Setelahnya, akan muncul opsi pop up terkait metode withdraw. Klik 'setuju' lalu tunggu saja saldo DANA gratis tersebut masuk ke akunmu, lihat riwayat transaksi ya.

Terakhir, mari simak pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Licorice. Apakah memang situs tersebut layak kamu download dan jadikan metode perolehan cuan tambahan atau tidak. Berikut informasinya dari berbagai sumber, di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Licorice Terbukti Membayar?

Seperti yang sudah dijelasnya di atas bahwa pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Licorice dilakukan oleh Youtuber Naufal354 dengan publikasi video, pada Desember 2023 yang memperlihatkan riwayat transaksi penarikannya terdahulu.

Terlampir foto yang memperlihatkan bahwa Naufal354 berhasil menarik 24 ribu Poin yang setara dengan Rp3 jutaan saldo DANA gratis, bahkan pada live withdraw kedua ia juga penarikan 15 ribu Poin yang setara dengan Rp1.976.220an.

Kedua, aplikasi penghasil uang Licorice juga telah diulas penggunaannya oleh beberapa artikel online seperti Woww Channel dan Putri Zahra serta Internet 200 OK hingga Yadi Tutorial & Senang Berbagi Official dengan mempublikasikan tahapan cuannya.

Ketiga, beberapa artikel online juga sudah melakukan ulasan terkait review nya seperti Mahes Web dan Tribun Kaltim serta Disway Jateng hingga Ayo Belajar Bareng. Bahkan, Lipsku & Dolar Hijau juga telah mempublukasikan terkait metode cuan pada Licorice.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: